Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Milad ke-109 Muhammadiyah Makin Meriah dengan Liga HW Cup 2018

Milad ke-109 Muhammadiyah Makin Meriah dengan Liga HW Cup 2018

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Pembukaan turnamen Sepakbola Persahabatan bertajuk “Liga HW Cup 2018” secara resmi di buka oleh Ketua PSSI Kabupaten Banjar H Gt Abdurahman pada Sabtu (03/11) di lapangan Sepakbola Mandiangin, Kecamatan Karang Intan.
Pria yang akrab disapa Antung Aman itu mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya turnamen persahabatan tersebut. Dan dia juga mengucapkan selamat milad ke-109 untuk Muhammadiyah.

IMG 20181103 WA0019

“Ini adalah ajang persahabatan, ajang silaturahmi, dan dari PSSI kita juga mencari bibit-bibit atlit sepakbola untuk disiapkan pada ajang Porprov akan datang. Karena itu saya berharap semua peserta dapat memberikan penampilan terbaiknya, menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya

Dia juga menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak usia muda, agar selalu mendukung anaknya yang mempunyai keahlian dalam sepakbola.
“Saya berharap, kompetisi ini di tahun akan datang akan dilaksanakan lebih meriah lagi,” pungkasnya.
Ketua pelaksana Gusaini mengatakan, turnamen sepakbola ini adalah Event tahunan yang diselenggarakan oleh pemuda Muhammadiyah Mandiangin.

BACA JUGA :  Pengibaran Sang Merah Putih Diiringi Gerimis

Untuk peserta liga HW cup 2018 ini di ikuti dari berbagai club yang ada di kabupaten Banjar dan juga luar wilayah.

“Saya berharap semua club agar dapat bermain dengan sportif, dan turnamen ini di ikuti sebanyak 24 club’ untuk merebutkan piala bergilir, “katanya

Mantan Kepala Desa Mandiangin itu juga berterima kasih kepada para pendukung, khususnya kepada ketua PSSI Gt Abdurahman yang telah menjadi donatur utama dalam turnamen ini.

BACA JUGA :  Jokowi : Korupsi Harus Ditangani Secara Luar Biasa

Sementara pimpinan wilayah Muhammadiyah Kabupaten Banjar H Mawardi Abbas menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya liga HW Cup 2018 ini, di mana turnamen persahabatan ini telah menjadi event tahunan yang dapat mempererat tali silaturahmi. Dan kegiatan ini juga bertepatan dengan milad Muhammadiyah ke-109.

“Turnamen ini selain untuk menjalin silaturahmi tapi juga dapat mempererat persatuan, kesatuan, yang cinta tanah air,” ucapnya

Dia juga berharap kepada semua peserta yang mengikuti turnamen ini cinta kepada tanah air.

“Untuk para peserta, ukir prestasi dengan semangat juang, dan turnamen ini juga dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain bola yang andal,”ujarnya.(sairi)

Baca Juga