Milad ke-109 Muhammadiyah Makin Meriah dengan Liga HW Cup 2018

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA -Pembukaan turnamen Sepakbola Persahabatan bertajuk “Liga HW Cup 2018” secara resmi di buka oleh Ketua PSSI Kabupaten Banjar H Gt Abdurahman pada Sabtu (03/11) di lapangan Sepakbola Mandiangin, Kecamatan Karang Intan.
Pria yang akrab disapa Antung Aman itu mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya turnamen persahabatan tersebut. Dan dia juga mengucapkan selamat milad ke-109 untuk Muhammadiyah.

“Ini adalah ajang persahabatan, ajang silaturahmi, dan dari PSSI kita juga mencari bibit-bibit atlit sepakbola untuk disiapkan pada ajang Porprov akan datang. Karena itu saya berharap semua peserta dapat memberikan penampilan terbaiknya, menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya

Dia juga menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak usia muda, agar selalu mendukung anaknya yang mempunyai keahlian dalam sepakbola.
“Saya berharap, kompetisi ini di tahun akan datang akan dilaksanakan lebih meriah lagi,” pungkasnya.
Ketua pelaksana Gusaini mengatakan, turnamen sepakbola ini adalah Event tahunan yang diselenggarakan oleh pemuda Muhammadiyah Mandiangin.

BACA JUGA :  Guru Oton: Visi Misi Andin Mengetuk Hati Saya.

Untuk peserta liga HW cup 2018 ini di ikuti dari berbagai club yang ada di kabupaten Banjar dan juga luar wilayah.

“Saya berharap semua club agar dapat bermain dengan sportif, dan turnamen ini di ikuti sebanyak 24 club’ untuk merebutkan piala bergilir, “katanya

Mantan Kepala Desa Mandiangin itu juga berterima kasih kepada para pendukung, khususnya kepada ketua PSSI Gt Abdurahman yang telah menjadi donatur utama dalam turnamen ini.

BACA JUGA :  Kabupaten Banjar Bina Atlet Muda Daerah Tingkat SMP dan SMA

Sementara pimpinan wilayah Muhammadiyah Kabupaten Banjar H Mawardi Abbas menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya liga HW Cup 2018 ini, di mana turnamen persahabatan ini telah menjadi event tahunan yang dapat mempererat tali silaturahmi. Dan kegiatan ini juga bertepatan dengan milad Muhammadiyah ke-109.

“Turnamen ini selain untuk menjalin silaturahmi tapi juga dapat mempererat persatuan, kesatuan, yang cinta tanah air,” ucapnya

Dia juga berharap kepada semua peserta yang mengikuti turnamen ini cinta kepada tanah air.

“Untuk para peserta, ukir prestasi dengan semangat juang, dan turnamen ini juga dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain bola yang andal,”ujarnya.(sairi)

Baca Juga