Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Wabup M Rusli Ingatkan, Tetap Waspadai Dan Antisipasi Dampak Bencana…

Wabup M Rusli Ingatkan, Tetap Waspadai Dan Antisipasi Dampak Bencana Banjir.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu M.Rusli meminta seluruh pihak terkait untuk terus waspada dan selalu siap bersama-sama mengantisipasi dampak bencana banjir yang sedang melanda wilayah Kecamatan Satui, Minggu 16/05/21

Hal ini disampaikannya pada saat mendampingi kunjungan Pj Gubernur Kalimantan Selatan di beberapa tempat yang terdampak di Kecamatan Satui.

Menurutnya, banjir yang terjadi itu telah menjadi perhatian seluruh komponen, baik dari pemerintah, TNI/Polri, maupun masyarakat sendiri.

“Kejadian bencana seperti ini tentunya harus kita waspadai, oleh karena itu tentu kita harus bekerja sama untuk mengantisipasi pasca terjadinya bencana banjir ini,” Kata M Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu

BACA JUGA :  Siap-Siap Jadi Motor Bodong, Samsat Barabai Beri Solusi Bayar Tunggakan

Selain itu, M. Rusli mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA ke wilayah terdampak banjir di Kecamatan Satui, Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian sosial bagi seluruh masyarakat di wilayah terdampak tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekretaris Daerah H Ambo Sakka melaporkan dampak banjir yang terjadi kepada Pj Gubernur Kalsel, serta langkah penanganan yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA :  Apresiasi Hari Ibu, Zairullah Utarakan Saat Paripurna DPRD

Dari laporannya, ada dua tempat pengungsian yang digunakan menampung pengungsi, yakni posko pengungsian yang bertempat di SMP4 Desa Sinar Bulan dan Gedung Majelis taklim di didesa Sungai Danau.

Sedangkan untuk bantuan yang diterima oleh posko induk berasal dari berbagai pihak, baik dari pemerintah kabupaten dan provinsi maupun unsur lainnya.

Baca Juga