Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Serahkan 520 Paket Lebaran Untuk Petugas Kebersihan

Bupati Banjar Serahkan 520 Paket Lebaran Untuk Petugas Kebersihan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sebanyak 520 Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar menerima paket Lebaran dari Pemerintah Kabupaten Banjar.

Paket Lebaran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar H Mursal kepada Tiga perwakilan petugas kebersihan di Halaman Mahligai Sultan Adam, Pendopo Bupati Banjar, Senin (10/5/2021) sore.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan paket bantuan lebaran yang diserahkan merupakan bagian dari apresiasi kepada pasukan kebersihan yang telah berjasa menciptakan kebersihan lingkungan.

“Semoga bingkisan yang diserahkan ini dapat bermanfaat kepada petugas kebersihan, karena pasukan kebersihan ini sangat berperan besar dalam menciptakan kebersihan Kabupaten Banjar,” imbuh Bupati Banjar.

BACA JUGA :  Andin-Oton Daftar Ke KPU

Sementara itu, Ptl Kepala DLH Kabupten Banjar H Mursal mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati Banjar atas kepeduliannya kepada pasukan Orange yang senantiasa tidak kenal lelah dalam bekerja demi kebersihan wilayah Kabupaten Banjar.

“Tentu ini sangat bermanfaat buat mereka buat meringankan kebutuhan di bulan puasa, apalagi beberapa hari lagi akan tiba Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga paket bantuan yang diberikan tadi dapat dirasakan manfaatnya buat mereka ketika berkumpul bersama keluarga di hari Idul Fitri  yang suci nanti,” ucapnya. 

BACA JUGA :  KPP Banjarbaru Datangi Bupati Banjar Bicarakan Kerjasama Perpajakan

Beliau tidak lupa  berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan motivasi petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sementara itu salah satu petugas kebersihan yang mendapatkan bantuan paket Ramadan Supardi, dalam keterangannya mengucapkan penghargaan dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Banjar,  yang sudah peduli atas kerja keras mereka dalam menunaikan kewajiban sehari-hari.

“Saya mewakili rekan rekan yang lain mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dalam hal ini kepada Bupati Banjar yang sudah memberikan paket bantuan kepada kami. Akan kami manfaatkan sebaik baiknya, Semoga berkelanjutan tiap tahunnya,” harapnya.

Baca Juga