Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Nurgita Tiyas Buka Pasar Murah di Pengaron

Nurgita Tiyas Buka Pasar Murah di Pengaron

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Menjelang hari raya Idul fitri 1442 Hijriyah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj.Nurgita Tiyas membuka Pasar Murah di Desa Mengkauk Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, Senin (10/05/2021) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau terutama saat menyambut hari raya idulfitri, dan tak lupa untuk meningkatkan serta memotivasi masyarakat agar bangga menggunakan produk dalam negeri.

Hj Nurgita Tiyas mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Perdagangan di Bidang Perdagangan Dalam Negeri untuk dilaksanakan di 13 kabupaten/kota salah satunya yaitu di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Banjar Buka Penilaian Kompetensi ASN

“Semoga dengan kami turun langsung ke lapangan, harga yang ditawarkan ke masyarakat benar-benar real sesuai dengan wacana nya yaitu pasar murah,” harapnya.

Sementara itu Kepala Disperindag Banjar I Gusti Made Suryawati menambahkan kegiatan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar dalam rangka membantu masyarakat Kecamatan Pengaron dengan bahan pokok yang lebih murah dari harga pasaran tetapi tidak untuk menyaingi harga pasar.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Berusaha Bakar Posko Pemadam Kebakaran Barakat di Murung

“Ada 20 stand yang ada di Pasar Murah ini, yakni Bulog, dinas-dinas terkait, Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Disperindag Banjar dan partisipasi dari petani Kecamatan Pengaron,” ungkapnya.

Turut hadir Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel Gina, Ketua Komisi IV DPRD Banjar Ahmad Syarwani, Kepala Disnakbun Banjar Dondit Bekti, Camat dan Pembakal desa setempat.

Baca Juga