Disdik Banjarbaru Siap Laksanakan PTM

Iriansyah Ghani : Sebaiknya Jangan Terburu-Buru

Menurut Iriansyah Ghani, Penetapan pelaksanaan PTM tersebut agar tidak terburu-buru diputuskan. Karena harus dilihat dulu setelah lebaran ini.

Jangan terburu-buru dulu, kita liat dulu trend Covid-19 setelah lebaran ini, apakah ada peningkatan atau penurunan,”

Karena saat lebaran banyak warga yang pulang kampung atau mudik untuk bertemu keluarganya. Sehingga nanti setelah lebaran masih belum diketahui trend Covid-19 ini.

“Sebaiknya dinas terkait terlebih dulu melakukan evaluasi. Agar tidak terkesan terburu-buru dalam mengambil keputusan,” katanya.

Selain melihat trend covid seleteh lebaran nanti , Ia juga meminta untuk tenaga pendidik dan kependidikan sudah seluruhnya divaksin.  

Vaksinasi  seluruh tenaga pengajar di kota Idaman tanpa terkecuali. Sehingga yang sebelumnya hanya menargetkan PTM secara terbatas di sejumlah wilayah Banjarbaru Dinas Pendidikan (Disdik) Banjarbaru, tapi bisa dilaksanakan seluruhnya.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT