Ambo Sakka Resmi Dilantik Jadi Sekretaris Daerah.

BATULICIN,headline9.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Ambo Sakka resmi dilantik secara langsung oleh Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar di ruang Bersujud I kantor Bupati yang di hadiri seluruh kepala SKPD, Senin 14/05/21.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor: T/821/3389/BKD-MP.3.BUP/VI/2021 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanbu, dr HM Zairullah Azhar, mengatakan pelantikan Sekda ini sangat penting dilakukan karena jabatan sekda merupakan pimpinan tertinggi ASN dan membantu kepala daerah melaksanakan jalannya roda pemerintahan dan pembangunan.

“Setiap hari, saya minta Kepala SKPD ekspose terkait rencana kerja, permasalahan, dan visi misi SKPD dan mencari solusinya,” Kata H Zairullah Azhar Bupati Tanah Bumbu.

Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa kepemimpinan Bupati dan Wabup sangat terbatas, hanya 3 tahun lebih, oleh karena itu Sekda dan Kepala SKPD harus bersungguh-sungguh melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT