Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya-Wartono Rakor dan Dengarkan Keluh Kesah Camat dan Lurah

Aditya-Wartono Rakor dan Dengarkan Keluh Kesah Camat dan Lurah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, SE melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru Bulan Mei Tahun 2021, kegiatan ini bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarbaru dalam penuh rasa keakraban dan kekeluargaan. Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Camat dan Lurah Se Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Paman Birin Cup 2019, 64 Tim SSB Ikut Partisipasi.

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dalam sambutannya menjelaskan rakor sekaligus malam keakraban bersama para Camat Dan Lurah Se-Kota Banjarbaru. Selain malam keakraban, mereka juga mendengar keluh kesah dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi di tingkat Kecamatan, bahkan hingga tingkat Kelurahan di Kota Banjarbaru.

“Kita juga ingin berkonsolidasi antara internal dan bersinergi kedepannya dalam pembangunan Kota Banjarbaru. Hasil yang didapat adalah kami dengan para Camat dan Lurah Se Kota Banjarbaru bersepakat membangun Banjarbaru bersama-sama dengan cara bersinergisitas antar semua unsur,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wisata Dadakan Pasca Banjir di Liang Anggang

Serta, lanjutnya pembenahan-pembenahan bersama-sama termasuk membenahi permasalahan-permasalahan yang terdapat di masyarakat Kota Banjarbaru, sehingga mampu bersama-sama menjadikan serta mewujudkan tujuan Kota Banjarbaru sebagai Banjarbaru juara. (nsh)

Baca Juga