Zairullah Hadiri Kegiatan Komsos Dengan Seluruh Aparat Pemerintahan Di Aula Kodim 1022 Tanah Bumbu.

BATULICIN – Jajaran Kodim 1022 Tanah Bumbu menggelar kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Komunikasi  Sosial dengan aparat pemerintahan diwilayah kodim 1022 Tanah Bumbu Tahun anggaran 2021 yang bertempat di Aula Makodim Tanbu, Selasa 25/05/21.

Adapun tema dari kegiatan tersebut adalah “Sinergikitas aparat pemerintah membangun imunitas bangsa untuk NKRI”

Dalam sambutannya Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn. Rahmat Trianto, S.Tr.Han menyampaikan,  tujuan dari digelarnya kegiatan ini adalah untuk membangun sinergisitas antara Kodim 1022 Tanah Bumbu dan pemerintah daerah dalam mensosialisasikan wawasan kebangsaan terhadap generasi mendatang.

“Kami tentunya akan bekerja sama dengan pemerintahan untuk mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan terhadap generasi generasi mendatang” Kata Dandim 1022 Tanah Bumbu.

Lanjut Dandim, kami juga sangat bersyukur kepada pemerintah daerah yang telah membantu kami dalam segala hal untuk kodim 1022 Tanah Bumbu.

Sebab Kodim 1022 ini merupakan salah satu kodim paling lengkap fasilitas di Indonesia.

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar mengatakan, Atas nama pemerintah daerah, kami menyambut baik dan  mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Karena, disamping sebagai upaya terus memelihara sinergisitas dan hubungan harmonis antara Pemerintah Daerah, masyarakat dan keluarga besar TNI Kodim 1022/Tanah Bumbu, juga untuk terus membangun semangat persatuan dan kesatuan.

Oleh karena itu, kami pemerintah daerah sangat berharap, dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini, stabilitas keamanan dan perkembangan wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu dapat terjaga dengan baik, terutama dalam upaya kita yang hingga saat ini,

“Mari bersama kita berjuang, raih keberhasilan pembangunan daerah, kokohkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, dalam kebulatan tekad mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud menuju serambi madinah,” Kata H Zairullah Azhar

Selain itu,” Saya berharap dalam acara ini seluruh aparat pemerintah harus mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sunguh sehingga apa yang dilakukan oleh jajaran kodim 1022 dapat bermanfaat bagi kita semua dan Tanah Bumbu,” tandasnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu, Dandim 1022, Kajari, wakapolres Seluruh Kepala SKPD,Camat dan Kepala Desa se-Tanah Bumbu.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT