Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Mantri Usuf Meninggal, RSD Idaman Banjarbaru Berduka

Mantri Usuf Meninggal, RSD Idaman Banjarbaru Berduka

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Kabar duka, Ketua Dewan Pengawas RSD Idaman Kota Banjarbaru tutup usia pada Kamis 3 Juni 2021 lalu di RSUD Ulin Banjarmasin.

Meninggalnya Ketua Dewan Pengawas RSD Idaman tersebut membuat keluar dan kerabatnya berduka, bahkan Direktur beserta seluruh keluarga besar RSD Idaman Kota Banjarbaru, juga merasa kehilangan sosok almarhum.

Direktur beserta seluruh keluarga besar RSD Idaman Kota Banjarbaru, mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum mendapat ampunan dan Rahmat Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

BACA JUGA :  Inovasi Digital: Banjarbaru Resmi Luncurkan Mal Pelayanan Publik untuk Akses Lebih Mudah

“Mari kita doakan beliau, agar beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan dan keihlasan,” ujar Direktur RSDI Banjarbaru Endah Labati Silapurna.

Diketahui, Ketua Dewan Pengawas RSDI Yusuf S atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Mantri Usuf, meninggal dunia setelah perawatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin.
Aktivitas dewan begitu hidup. Semasa hidup menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas RSDI Banjarbaru Almarhum bisa mengunjungi RSDI hingga tiga kali dalam seminggu.

BACA JUGA :  Banyak Nakes Sembuh, RSD Idaman Kembali Beropasi

Diluar itu, almarhum aktif berkomunikasi melalui WhatsApp dengan jajaran manajemen RSDI Banjarbaru. Menyampaikan berbagai keluhan masyarakat juga evaluasi-evaluasi.

Baca Juga