Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Libatkan Milenial dan Rekrut Pekerja Lokal, Securitech Lebarkan Sayap ke…

Libatkan Milenial dan Rekrut Pekerja Lokal, Securitech Lebarkan Sayap ke Samarinda

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, SAMARINDA – Securitech Indonesia (PT. Candi Agung Majapahit) melebarkan sayapnya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Menariknya, kali ini dengan merek dagang baru yakni Borneo Wrapping Baggage. Jasa wrapping atau pengemasan barang di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda ini nantinya akan berkolaborasi dengan milenial di sekitar Bandara.

IMG 20181108 WA0032
GENERASI MILENIAL: Securitech Indonesia melebarkan sayapnya di Samarinda dan merangkul kaum milenial di sekitar Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto.

“Kaum muda atau milenial saat ini patut diperhatikan dan harus kita apresiasi. Merekalah nantinya yang akan menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik lagi. Karena itu ketika kita buka di Samarinda dengan merek dagang baru dan kita rangkul anak muda di lingkungan Bandara,” ucap CEO Securitech Indonesia Akhmad Fauzi.

BACA JUGA :  Kapolda : Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Bersama-sama

Memang ungkap Uji (biasa ia disapa, red), tujuan dibukanya merek dagang baru akan menambah lapangan pekerjaan di Samarinda. Karena tujuan ini juga salah satu misi perusahaan yakni memberdayakan sumber daya lokal yang berkualitas dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Nah untuk tenaga ahlinya dan pengembangan mesin sementara ini bekerja sama dengan SDM dari Banjarmasin yang tetap berkoordinasi dengan anak muda di sekitar Bandara,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sandang Gelar Pahlawan, Berikut Cerita Pangeran Mohammad Noor yang Lolos dari Ledakan Bom di Pertempuran Surabaya

Ditambahkan Fauzi, Securitech Indonesia memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. “Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi di Bandara,” ucapnya.

Dalam sehari Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang kurang lebih 300 item. Penumpang tidak perlu menunggu lama, kurang dari semenit barang bawaan sudah terkemas rapi dan siap masuk bagasi dengan aman. (syafii)

Baca Juga