Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. RSD Idaman Tak Bisa Terima Pasien yang Memerlukan Oksigen

RSD Idaman Tak Bisa Terima Pasien yang Memerlukan Oksigen

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Terus bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru, dan di rawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru, kewalahan tangani pasien yang memerlukan oksigen.

Hingga pihak manajemen RSD Idaman harus membuat pengumuman yang berisikan RSD Idaman tidak dapat merawat pasien yang baru masih dan memerlukan oksigen.

Pengumumannya, sehubungan dengan keterbatasan sarana penunjang pelayanan, maka RSD Idaman Banjarbaru sementara tidak dapat menerima pasien baru yang memerlukan oksigen. Sedangkan pasien yang tidak memerlukan oksigen dapat dilayani. Pengumuman ini berlaku sampai ada pengumuman berikutnya.

BACA JUGA :  Dana Desa Akan  Langsung Ditransfer  Ke Desa.

Pengumuman yang dikeluarkan RSD Idaman Banjarbaru dan ditandangani Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MH. Kes.

BACA JUGA :  Top Performance: Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Kinerja Unggul RSD Idaman

Sementar itu, Kepala Bagian Tata Usaha RSD Idaman Banjarbaru Muhammad Firmansyah saat dikonfirmasi menerangkan, saat ini pihaknya masih fokus untuk penanganan hal tersebut.

“Jadi saat ini kami masih fokus menangani masalah ini, jadi mohon bersabar. Nanti akan ada keterangan resmi,” jelasnya saat dihubungi

Baca Juga