Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Update Perkembangam Covid-19 Di Kabupaten Tanah Bumbu.

Update Perkembangam Covid-19 Di Kabupaten Tanah Bumbu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (11/08/2021) per jam 16.00 WITA.

Juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah menyampaikan ada penambahan kasus konfirmasi yang terjadi di Bumi Bersujud.

“Ada penambahan sebanyak 98 kasus konfirmasi. Secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi 4.854 kasus,” jelasnya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tanbu Soroti Rencana Silaturahmi Ramadhan PJ Gubernur Kalsel ke Tanbu

Dari semua itu, 3.563 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, 1.114 orang masih dalam perawatan dan 177 orang meninggal dunia.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam berbagai kesempatan terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA :  Perkuat Rencana Implementasi IKKD, BRIDA Kalsel Lakukan Koordinasi dan Konsultasi ke BSKDN Kemendagri

Hal ini agar semua upaya yang telah dilakukan pemerintah dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa, seperti sosialisasi, himbauan, hingga pembatasan kegiatan, dalam pencegahan penularan Covid-19 bisa memberikan hasil.

Perkembangan lainnya terkait Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu bisa dilihat melalui website corona.tanahbumbukab.go.id.

Baca Juga