Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Kabupaten Banjar, Vaksinasi Covid-19 Sudah Capai 81 Persen

Kabupaten Banjar, Vaksinasi Covid-19 Sudah Capai 81 Persen

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Vaksinasi menjadi salah satu usaha untuk memutuskan mata rantai penyebanyan Covid-19, Pemkab Banjar terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi kepada warganya. Hasilnya warga yang sudah divaksin jumlahnya mencapa 81 persen.

 Disampaikan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Mingguan Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Senin (23/8/2021) target vaksinasi di Kabupaten Banjar sebanyak 450.000 orang.

BACA JUGA :  Pemkab Banjar akan Turunkan Garis Kemiskinan

Dari target tersebut, saat ini sebanyak 38.098 warga telah mendapat vaksinasi tahap pertama. Dari jumlah tersebut, 25.047 orang telah menerima vaksin tahap dua. Persentase dari target warga yang divaksin, telah mencapai 81 persen.

BACA JUGA :  Istri Prajurit Pun Dites Urinenya

Tentang vaksinasi tahap berikutnya dengan Vaksin Moderna, dikatakan telah ada 15 tenaga kesehatan melakukan vaksinasi dengan vaksin tersebut.

Sedangkan untuk masyarakat umum telah disiapkan 1.000 vial dosis Vaksin Moderna. Satu vial bisa untuk 14 orang. Dan di puskesmas, sudah ada daftar tunggu vaksinasi lebih dari 500 orang

Baca Juga