Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Sedekah 2000, Bantu Konsumsi Nakes

Sedekah 2000, Bantu Konsumsi Nakes

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

healine9.com, BANJARBARU– Salah satu program KSR-PMI Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yakni sedekah 2000 telah berdonasi menyiapkan makan siang untuk tenaga kesehatan (nakes) selama empat hari.

Kepala Bagian Tata Usaha RSDI Kota Banjarbaru Firmansyah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para relawan KSR-PMI ULM yang sudah menyiapkan makan siang untuk tenaga kesehatan di RSDI Kota Banjarbaru.

RSDI Banjarbaru Tak Terima Pasien Baru Rawat Inap Hingga 8 Agustus Kecuali Kasus KegawatanTren Kasus Covid-19 di Pulau Jawa Melonjak, Dinkes Banjarbaru : Warga Diharapkan Bersabar untuk VaksinasiJelang HUT Kemerdekaan RI-76, PLN Terangi 1.977 KK di Murung Raya

BACA JUGA :  BKPP Banjarbaru Gelar Sosialisasi Pengembangan Karir Jabatan

“Terimakasih KSR-PMI ULM yang telah rela menyisihkan waktunya, tenaganya, serta dana yang tidak sedikit demi menyiapkan makan siang kepada para Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, dan nakes lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Diminta Ikuti Pengungkapan Sukarela Pajak

Tidak kurang dari 1000 porsi yang telah disediakan untuk para nakes. Selain nakes, petugas pendukung layanan seperti para security, pemulasaraan jenazah, petugas teknisi alat medis, oksigen, dan petugas parkir juga termasuk.

“Sekali lagi kami menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang tak terhingga kepada KSR-PMI ULM dan para donatur. Semoga semua upaya bernilai amal ibadah,” tutupnya.

(lintang)

Baca Juga