Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Hadiri HUT Kalsel Secara Vitrual

Wali Kota Banjarbaru Hadiri HUT Kalsel Secara Vitrual

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU- Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengikuti Acara Peringatan Hari Jadi Ke-71 Provinsi Kalimantan Selatan secara Virtual.


Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru. Tampak Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah, Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom, S.I.P, Wakapolres Banjarbaru Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Adri Irawan SH MH, sedangkan Kepala SKPD Kota Banjarbaru mengikuti melalui Kantor masing-masing SKPD.

Dalam sambutannya Safrizal selaku Penjabat Gubernur dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan selamat Memperingati Hari Jadi yang ke 71, kepada seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Selatan di manapun berada.

BACA JUGA :  Banjarbaru Bersiap Hadapi PSBB


Semoga, peringatan hari jadi ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat persatuan, persaudaraan dan kegotongroyongan dalam membangun banua, sekaligus semangat kepedulian untuk berjuang bersama dalam menangani pandemi covid 19 di Kalimantan Selatan.

Meskipun peringatan hari jadi provinsi yang ke 71 ini secara sederhana dan terbatas. Namun makna, kesan dan pesan dari peringatan ini tetap terasa, khususnya makna dan pesan kesyukuran atas keberhasilan Provinsi Kalimantan Selatan, dalam melaksanakan pembangunan secara berkelanjutan.

“Kita membangun jalan, kita membangun jembatan, kita perbaiki jalan yang rusak di berbagai wilayah, tujuannya agar akses antar wilayah semakin terbuka, sehingga mobilitas barang dan jasa semakin cepat, perekonomian lebih berkembang dan masyarakat bisa menikmati kenyamanan dan kecepatan dalam perjalanan,” ujarnya
Karena itu, Safrizal mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, agar rakyat harus mendapat perhatian utama.

BACA JUGA :  Embung Cempaka, Kondsimu Kini!!

Dampak dari pandemi ini telah menimbulkan masalah kesehatan, ekonomi hingga permasalahan sosial. Namun bagi orang banjar, tak pernah ada kata menyerah dalam melawan pandemi ini.
“Semangat kita tak pernah goyah dengan keteguhan berpegang pada semboyan haram manyarah waja sampai kaputing,” lanjutnya.

Baca Juga