Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pandemi, Upacara HUT RI ke 76 Terapkan Prokes dan Membatasi…

Pandemi, Upacara HUT RI ke 76 Terapkan Prokes dan Membatasi Peserta

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU– Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kota Banjarbaru Tahun 2021, yang dilaksanakan di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru. Pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dan membatasi peserta Peringatan HUT RI ke 76 kali ini.

Tampak Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, SKPD Kota Banjarbaru, Camat se Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  IPM Banjarbaru Tertinggi di Kalsel

Pada Upacara Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di Lapangan Murjani depan Balai Kota Banjarbaru, terpilih sebagai pembawa baki bendera adalah Ayu Rollan Safitri dari SMAN 4 Banjarbaru anak dari Ronald dan Sukarni, Pembentang Bendera Fattan Al Furqon dari SMK Borneo Lestari anak dari Alm Jafar Husain dan Mardiani, sedangkan untuk penggerek Bendera Atarva Ariananta Dana Saputra dari SMK Negeri 4 Banjarbaru anak dari Sumardi dan Yayuk anggrahini. Upacara Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan khidmad dan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Hari Pahlawan Momentum Warisi Semangat Juang

Usai pelaksanaan Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan rasa syukur pelaksanaan apel peringatan HUT ke 76 RI berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan dalam memperingati hari kemerdekaan dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia, terutama berkaitan dengan dalam masa pandemi Covid 19, yang saat ini masih berlangsung.
“Saya berharap bersama-sama dari seluruh elemen komponen bangsa, negara dan elemen masyarakat secara bersama-sama memerangi covid-19 ini dan memerdekakan seluruh masyarakat dari covid19. (lintang)

Baca Juga