Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Menko Perekonomian Apresiasi Garda Lima Banjarbaru

Menko Perekonomian Apresiasi Garda Lima Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com,BANJARBARU – Komplek Citra Garden, terpilih untuk dikunjungi Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Kunjungan ini merupakan peninjau kelurahan percontohan protokol kesehatan (prokes), sekaligus menyerahkan bantuan. Peninjauan didampingi langsung oleh, HM Aditya Mufti Arifin, Walikota Banjarbaru dan Wartono Wakil Walikota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, hari ini mendapat kunjungan dari Menko. Beliau, memberikan bantuan berupa obat-obatan, vitamin dan alat penunjang prokes lainnya,” ujar Walikota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Dekranasda Banjarbaru Luncurkan Creative Hub

Selain itu, Aditya mengungkapkan bahwa menko sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan, kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, maupun yang sudah dilakukan pemerintah, melalui Gerakan Peduli Isolasi Mandiri (Garda Lima).

“Beliau sangat mengapresiasi, apa yang sudah dilakukan terhadap isoman yang ada di Citra Garden, maupun yang dilakukan Pemerintah melalui Garda lima,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Timezone Q Mall Tawarkan Ruang Party dan Social Bowling Pertama di Banjarbaru

Walikota menyampaikan, banyak terima kasih kepada pemerintah pusat, karena sudah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Banjarbaru. Karena pada tahap awal Banjarbaru merupakan salah satu Kota di Kalimantan Selatan yang masuk pada daftar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Ia juga berharap, semoga setelah evaluasi nanti dilakukan, Banjarbaru bisa keluar dari PPKM level 4.

Baca Juga