Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. PKK Balangan Serahkan Bantuan Sembako di Paringin

PKK Balangan Serahkan Bantuan Sembako di Paringin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, bersama Bank Kalsel, serahkan  secara simbolis bantuan sembako untuk warga di Kecamatan Paringin, di Kantor Kecamatan Paringin, Rabu (07/04/2021).

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, pembagian sembako ini merupakan bentuk kerjasama TP-PKK dan Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, hari ini pembagian sembako bisa kita laksanakan, dari Bank Kalsel bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan,” ucapnya.

BACA JUGA :  6 Rumah Dilalap Si Jago Merah, Pemilik Rumah Histeris

Sri Huriyati menyatakan, pembagian sembako nantinya dilakukan untuk tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Paringin, Paringin Selatan, dan Lampihong. Namun, untuk yang pertama ini di Kecamatan Paringin dulu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga prasejahtera, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin, Khuzaimi, mengatakan dana bantuan ini berasal dari CSR, hasil dari dividen pemegang saham pemerintah daerah yang dibagikan setiap tahun.

BACA JUGA :  Bantuan Terus Disalurkan Bagi Korban Kebakaran Desa Batumandi

“Adalah wewenang Bupati untuk menyalurkan dana CSR ini ke mana,” ungkapnya. “Kami dari Bank Kalsel hanya memfasilitasi kebutuhan apa yang diperlukan untuk dibagikan ke masyarakat langsung,” tambahnya.

Adapun pembagian sembako berjumlah 145 paket yang diserahkan untuk warga Kecamatan Paringin. (lin)

Baca Juga