Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Maksimalkan Puskesmas, Percepat Vaksinasi Tenaga Pendidik

Maksimalkan Puskesmas, Percepat Vaksinasi Tenaga Pendidik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan memaksimalkan puskesmas untuk memberikan vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidikan.

Terkait hal itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi meninjau vaksinasi bagi tenaga pendidik/guru di Kabupaten Balangan, bertempat di Puskesmas Paringin, Selasa (4/5/2021).

Ditemui usai meninjau pemberian vaksin, Abdul Hadi menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya vaksinasi hingga saat ini. “Alhamdulillah kita kembali melanjutkan vaksin untuk tenaga pengajar dan pendidik di Kabupaten Balangan,” ucap dia.

BACA JUGA :  Manis dan Renyah Jadi Ciri Khas Jambu Kristal

Setelah dilaksanakan vaksinasi kepada tenaga pendidik di Kabupaten Balangan selesai, sambil melihat perkembangan COVID-19. Abdul Hadi berharap pembelajaran tatap muka di Kabupaten Balangan dapat dilaksanakan.

“Mudah-mudahan, proses belajar tatap muka di Kabupaten Balangan bisa dilaksanakan, tapi dengan catatan semua tenaga pengajar kita vaksinasi dahulu,” ujar dia.

Kepala Puskesmas Paringin, dr. Aulia menyampaikan vaksinasi tenaga pendidik dimulai sejak hari ini, dan terlihat antusias para guru dalam vaksinasi.

BACA JUGA :  Musrenbang Kecamatan Paringin Selatan, Ada 36 Usulan Prioritas

“Selain di Puskesmas Paringin, pemberian vaksin untuk tenaga pendidik juga dilaksanakan di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Balangan mulai Selasa (04/05/2021) sampai Sabtu (08/05/2021),” sebut dia.

Pihaknya berharap, vaksinasi bagi tenaga pendidik ini selesai dengan cepat, agar setelah ini lanjutannya vaksinasi untuk masyarakat umum. (lin)

Baca Juga