Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Saidi Mansyur Resmikan Aula Serbaguna Berlian Pesayangan

Saidi Mansyur Resmikan Aula Serbaguna Berlian Pesayangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Aula Serbaguna Berlian Desa Pasayangan Selatan Kecamatan Martapura , Kabupaten Banjar, Kamis (07/10) malam.

Peresmian aula di awali dengan pembacaan Burdah untuk menyambut awal bulan Rabiul Awal atau yang lebih dikenal dengan bulan Maulid kelahiran Baginda Rasulullah SAW.

Penandatangan prasasti tersebut disaksikan Camat Martapura Ramli, Pambakal Desa Pasayangan Selatan Muhammad Toha, Rais Suriyah PCNU Kabupaten Banjar,  tokoh ulama Guru Muhammad Husein, perwakilan Dinas PMD Banjar serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Puncak Harjad Tetap ke RTH Ratu Zalecha Martapura 

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan, aula yang baru diresmikan ini harus dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, terutama untuk kegiatan desa dan masyarakat.

”Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat dan apresiasi atas peresmian Aula Serbaguna Berlian Desa Pasayangan Selatan. Semoga kedepannya dapat digunakan sebaik baiknya untuk kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan. Pelihara dan jaga bangunan ini, ini merupakan aset bagi desa untuk dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang untuk kegiatan sosial, pemerintahan maupun  kemasyarakatan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jelang POPDA, FPTI Banjar Gelar Kejurda Tingkat Pelajar

Sementara itu Pambakal Desa Pasayangan Selatan Muhammad Toha dalam keterangannya bahwa pembangunan Aula Desa ini merupakan dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp. 247.523.450 dengan waktu pelaksanaan selama 90 hari.

”Perlu saya informasikan pembangunan tempat ini 99 persen sudah hampir rampung dengan dana realisasi sebesar 243 Juta Rupiah dari dana yang diperlukan sebesar 256 juta rupiah. Mudah mudahan dengan berkah pembacaan Burdah tempat ini bisa bermanfaat dan membawa kemashalatan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga