Home ยป Sambut Presiden RI, Dandim 1022 Rakor Bersama Forkofimda Tanah Bumbu

Sambut Presiden RI, Dandim 1022 Rakor Bersama Forkofimda Tanah Bumbu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BATULICIN – Dalam rangka persiapan pengamanan terkait kedatangan Presiden Republik Indonesia H Jokowi Widodo ke Kabupaten Tanah Bumbu untuk melakukan peresmian pabrik Biodisel anak perusahaan dari PT. Jhonline Argo Mandiri (JAM) Kamis 21/10/21 mendatang.

Kodim 1022 Tanah Bumbu melaksanakan rapat koordinasi dengan unsur forkopimda diruang rapat Bupati Tanah Bumbu, terkait dengan pengamanan atas kunjungan kerja Presiden RI.

Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, mulai hari ini kali melakukan rapat koordinasi awal dengan pemerintah daerah dan seluruh forkopimda guna persiapan kedatangan dalam rangka kunjungan Persiden RI Ke Tanah Bumbu.

“Adapun kami dari aparat TNI tentunya akan melakukan pemgamanan baik untuk Ring I,II dan II,” Kata Dandim 1022 Tanah Bumbu.

Untuk pengamanan kami akan menerjunkan sebanyak 2000 personil gabungan baik TNI AD, TNI AL, Polri dan unsur dari pemerintah daerah dalam hal pengamanan kedatangan Presiden RI ke Tanah Bumbu.

Selain melakukan pengamanan kami juga akan mempersiapkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan dan vaksin untuk masyarakat saat kedatangan presiden nantinya.

Baca Juga