Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Pemkab Tanbu Gelar Vaksinasi Bagi Lansia.

Pemkab Tanbu Gelar Vaksinasi Bagi Lansia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui dinas Kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi lansia yang di gelar pada hari Senin (25/10/21) pukul 09.00 wita.

Adapun pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi lansia bertempat di gedung Serbaguna desa Sungai danau dan Kantor desa Makmur Mulia Kecamatan Satui.

Sedangkan untuk syarat memgikuti vaksin yakni membawa KTP atau fotocopy KTP dan membawa kartu vaksin tahap pertama dengan jarak antara vaksin pertama dan kedua minimal selama 28 hari.

BACA JUGA :  Polres Tanbu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2024

Kepala dinas Kesehatan Tanah Bumbu H Setia Budi mengatakan, Kegiatan vaksinasi covi-19 untuk lansia ini sudah berjalan sejak hari Sabtu 23/10/21 dan berakhir pada jum,at tanggal 29/10/21 mendatang.

“Target kita vaksinasi untuk lansia dapat tercapai hingga 7 ribu lansia sekita 60 persen,” Kata Setia Budi Kadinkes Tanbu.

BACA JUGA :  DLH Tanbu Lakukan Pembinaan, SDN 1 Harapan Wakili Tanbu Lomba Adiwiyata Tingkat Provinsi

Selain kegitan vaksinasi untuk lansia juga dilaksanakan vaksinasi untuk umum yang digelar dimasing masing puskesmas diseluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita berharap vaksinasi ini dapat berjalan lancar sehingga target vaksinasi dapat terlaksana sesuai dengan keinginan pemerintah pusat dan Kabupaten,” Tandasnya.

Baca Juga