Home ยป Dinas PMD Tanbu Sosialisasikan Perbub Nomor 12 Tahun 2020 Tentang Gotong Royong.

Dinas PMD Tanbu Sosialisasikan Perbub Nomor 12 Tahun 2020 Tentang Gotong Royong.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,headline9.com โ€“ Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas PMD laksanakan Sosialisasi Perbup Nomor 12 Tahun 2020 Tentang Gotong Royong.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mahligai Kapet Simpangempat Tanah Bumbu yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Oktober 2021.

Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Mariani, membacakan sambutan Bupati Tanah Bumbu.

Disebutkannya, sosialisasi ini sangat penting, sebagai upaya mengembangkan kelembagaan dalam meningkatkan pengetahuan dan kinerjanya.

Bupati Zairullah Azhar berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat diimplementasikan dengan baik, guna membangun Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Relegius dan Demokratis.

Sementara itu, Plt Kadis PMD Samsir, mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih memberikan informasi dan mengimplementasikan di desa-desa dan Kelurahan.

Sebab, Gotong Royong merupakan warisan peninggalan nenek moyang kita yang selalu kita lestarikan, Gotong Royong dapat menyatukan persatuan dan kesatuan antar Agama, Suku dan Ras.

โ€ Saya yakin setiap kecamatan, Kelurahan dan Desa sudah dilaksanakan Gotong Royong, sehingga untuk lebih memperkuat secara regulasi, hari ini kita laksanakan Sosialisasi Perbup Nomor 12 Tahun 2020 tentang Gotong Royong Mandiri, Stimulan dan Padat Karya,โ€ katanya.

Selain itu, dia menghimbau kepada seluruh Camat dan Lurah atau kepala Desa terus mengejar impian melalui semangat gotong royong sehingga dapat membangun desa atau kelurahan dengan status Desa Maju dan Mandiri.

Sekadar diketahui, kegiatan itu juga dihadiri Kepala SKPD terkait, seluruh Camat, dan Lurah dan Kepala Desa.

Baca Juga