Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Ritel Modern Bisa Membantu Pemasaran Produk UMKM

Ritel Modern Bisa Membantu Pemasaran Produk UMKM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headine9.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono Audiensi dengan GM Indomaret Cabang Kalselteng, di Ruang Tamu Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Branch Manager Indomaret Cabang Kalselteng Cristo, menyampaikan tujuan kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan juga menyampaikan akan membantu pengembangan UMKM,  dan kita juga terus meningkatkan pengembangan produk UMKM yang sesuai dengan standar ritel modern.

BACA JUGA :  Berikan Edukasi Di Tengah Covid-19, Sebagai Wujud Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Cristo  mengatakan ada sekitar 200 karyawan Indomaret warga Banjarbaru. Indomaret berharap dapat terus bisa ikut berperan dalam pengembangan ekonomi di Banjarbaru, dan juga mendapat masukan serta arahan dari Pemerintah Kota Banjarbaru terkait pengembangan usaha di Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indomaret Cabang Kalselteng yang sudah datang untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Tahura Sultan Adam Ditutup Sementara.

“Tentunya dengan adanya toko ritel modern ini diharapkan bisa membantu UMKM kita dalam memasarkan produknya di ritel modern. Dan juga bisa mengembangkan UMKM di daerah, sehingga perekonomian usaha mikro juga bisa berjalan,” ujarnya. (nsh)

Baca Juga