Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Vivi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Vivi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, memantau kegiatan vaksinasi covid 19 di Gedung Bina Satria Banjarbaru, Sabtu  (23/10/2021).

Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tingkat Kota Banjarbaru tahun 2021, serta ikut mendukung dan mensukseskan program vaksinasi di Kota Banjarbaru.

Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dalam mengadakan kegiatan vaksinasi covid 19, sebanyak 500 dosis vaksinasi telah disiapkan. Tampak Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru serta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Pemilu Serentak 2019 Diliput 35 Pemantau Asing

Begitu dibuka kegiatan vaksinasi covid 19 dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tingkat Kota Banjarbaru tahun 2021 ini, sudah ramai didatangi warga yang mana mereka sudah terdaftar baik itu di Kecamatan maupun di Kelurahan se Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Penerapan PTM Tingkat SMA di Banjarbaru Tak Seragam

Kepada warga Banjarbaru yang belum vaksin diimbau agar bisa segera datang ke Puskesmas, datang ke pusat-pusat pelayanan kesehatan terdekat untuk untuk mendaftar dan mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi diadakan juga di pelayanan kesehatan seperti Puskesmas, RSDI, dan Bapelkes juga terus mengadakan vaksinasi secara rutin.

Tentunya dengan vaksinasi ini sebagai suatu langkah awal yang baik untuk kita dalam mewujudkan Banjarbaru menuju Herd immunity, yaitu Banjarbaru sehat dan kuat.(nsh)

Baca Juga