Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Hadiri Maulid Didesa Gunung Besar Staf Khusus Wakil Bupati Sampaikan…

Hadiri Maulid Didesa Gunung Besar Staf Khusus Wakil Bupati Sampaikan Tausyiah Riwayat Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Hadiri Maulid di Mushola Nurul Yaqin Desa Gunung Besar staf khusus wakil bupati Tanah Bumbu ustad Hamzah Sampaikan Tausyiah seputar kelahiran Nabi Muhammad SAW, Minggu 31/10/21.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di hadiri oleh Camat Simpang Empat dan Kepala desa Gunung Besar.

Dalam Sambutannya Camat Simpang Empat Suryadi mengatakan, Kami atas nama pemerintah kecamatan Simpang Empat mengucapkan terimakasih kepada warga desa Gunung Besar yang telah mengundang kami untuk berhadir di acara ini.

BACA JUGA :  Tanah Bumbu Terbaik Tiga se-Kalsel Pengawasan Kearsipan

” Semoga dengan momentum kegiatan ini kita di berikan berkah kesehatan dan keselamatan baik di dunia dan akhirat kelak,” Kata Camat Simpang Empat.

Sementara itu Staf khusus wakil Bupati Tanah Bumbu Ustad Hamzah dalam tausyiahnya menyampaikan riwayat tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW dan ahlak beliu yang selalu menjadi panutan bagi umat islam diseluruh dunia.

Pada dasarnya kita melaksanakan maulidurrasul adalah merupakan suatu bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW dan bukti keimanan kita kepada Allah SWT dan sesungguhnya Rasulullah di utus di muka bumi ini adalah menjadi Rahmatanlilalamin.

BACA JUGA :  Percepat Mekarkan Tanah Kambatang Lima, BRIDA Kalsel Sambangi Pemkab Bogor dan BKSDN Kemendagari RI

Adapun beberapa aspek sehingga Rasulullah di utus di muka bumi ini antara lain Rasulullah di utus di muka bumi ini untuk memperbaiki akhlak ummat manusia, dan Rasulullah di utus di muka bumi ini untuk menanamkan Aqidah keIslaman serta Rasulullah di utus di muka bumi ini untuk memperbaiki bentuk peribadatan.

Baca Juga