Bupati Balangan Kembali Memantau Banjir disetiap Wilayah Desa

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan, Abdul Hadi, bersama forkopimda beserta jajaran turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir dibeberapa wilayah Kabupaten Balangan, Selasa (30/11/21).

Hingga kini, banjir di Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan masih terus berlangsung, lantas bantuan kemanusiaan dan logistik terus disalurkan oleh Pemerintah Daerah.

Kali ini, bantuan yang disalurkan Pemerintah Daerah menyasar kebeberapa wilayah Kecamatan.

Pada satu kesempatan, Bupati Balangan, Abdul Hadi, menjelaskan pihaknya mendistribusikan bantuan kepada masing – masing posko di wilayah – wilayah Kecamatan.

“Mengingat saat ini kita berada pada status siaga bencana, maka perlu perhatian cepat dan tanggap oleh Pemerintah Daerah dalam mengatasi bencana banjir, serta untuk bantuan sendiri diberikan kepada seluruh relawan di masing – masing posko,yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat – masyarakat terdampak,” tegas Abdul Hadi.

Selain itu, Camat Awayan, Hadi Suwito, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Balangan yang telah berkenan turun langsung ke lapangan.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada Bapak Bupati beserta jajaran, dengan begini kiranya dapat meringankan para masyarakat yang terkena musibah,” ucap Hadi.

Dirinya menambahkan, semoga dengan kedatangan orang nomor satu di Balangan tersebut, mampu menjadi semangat kerja bagi kec.Awayan dan semangat tersendiri bagi Masyarakat Awayan.

“Berkat kedatangan beliau, kami berharap ini menjadi sebuah semangat tersendiri, khususnya untuk masyarakat Awayan sendiri,” tambahnya.

Terakhir, sebutnya, kepada seluruh Habaib, Alim Ulama, dan seluruh tokoh masyarakat selalu mendoakan yang terbaik di bumi Sanggam ini. (ald)

Baca Juga