Securitech Rangkul Milenial Manado

0 Shares

HEADLINE9.COM, MANADO – Securitech Indonesia (PT Candi Agung Majapahit) punya komitmen besar pada bidang ketenagakerjaan di Indonesia. Perusahaan jasa wrapping Bandara ini terus membantu Pemerintah Daerah dalam penyerapan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal.

Tak hanya itu, Securitech juga merangkul generasi milenial yang ingin berinovasi dan berkarya di kala muda.

Seperti yang dilakukan Securitech Indonesia di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado. Hampir 100 persen karyawannya asli Manado. Sebagian besar generasi milenial.

“Kaum muda atau milenial saat ini patut diperhatikan dan harus kita apresiasi. Merekalah nantinya yang akan menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik lagi,” ucap CEO Securitech Indonesia Akhmad Fauzi.

Menurut Fauzi, bekerja sama dengan rekan-rekan di Manado saat ini terbilang nyaman. Komunikasi yang efektif kepada pelanggannya membuat Securitech semakin dipercaya penumpang. Alhasil, tak sedikit penumpang di Bandara yang menggunakan jasa wrapping Securitech.

“Memang, sebelum bergabung di Securitech, kawan-kawan kita berikan pelatihan profesional. Bagaimana cara memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang,” pungkasnya.

Hal inilah yang membuat Securitech Indonesia mendapatkan sejumlah penghargaan dari berbagai pihak. Sebut saja penghargaan prestisius dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai 2nd Place Best Airport by Size, Peringkat I (Pertama) penunjang Bandara dengan Produktivitas Tertinggi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Juanda Surabaya.

“Penghargaan yang kami terima adalah bukti nyata sekaligus pengakuan berkelas internasional atas kerja keras dan kerja professional kami dalam melayani pelanggan dan masyarakat yang ingin berpergian. Prestasi ini perlu dipertahankan juga ditingkatkan agar kepercayaan masyarakat juga semakin meningkat,” ungkap Fauzi.

Di samping prestasi tersebut, Securitech Indonesia juga telah bekerjasama dengan Garuda Indonesia dalam bentuk layanan wrapping bagasi, locker penitipan bagasi hingga delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan. “Dengan adanya kesepakatan kerja sama ini adalah bukti lain bahwa perusahaan kami telah mendapatkan kepercayaan dari maskapai berkelas internasional,” tambahnya (mat)

0 Shares

Terbaru

Banjir Kalsel, Jokowi Temui Pengungsi di Stadion Demang Lehman

MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di posko pengungsian di Stadion Demang Lehman sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (18/1/2021). Kedatangan Jokowi...

Awal 2021 Perusda Tanbu Punya Gebrakan Baru Untuk Kembangkan Semua Sektor.

BATULICIN Headline9.com- Perusahaan Daeah (Perusda) Tanah Bumbu diawal memiliki gebrakan baru berbagai program kerja baru sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah untuk percepatan pemulihan...

Darmawan Tinjau Posko Pengungsian dan Dapur Umum

headline9.com, BANJARBARU - Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan meninjau 3 posko pengungsian dan dapur umum. Seperti Posko Gor samping Masjid Kanzul Khairat, posko...

Mendarat di Kalsel, Jokowi Lansung Tinjau Banjir di Desa Mekar Kabupaten Banjar

Headline9.com, MARTAPURA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam meninjau bencana banjir yang melanda Kalsel dalam sepekan yang merendam 10 Kabupaten/Kota,...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: