Tanpa Undangan, 2 Artis yang Berhijrah Isi Tausiah Maulid ke Antero Raya Permai 2 Indrasari

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Adalah Derry Sulaiman, mantan gitaris band metal Betrayer dan Axel Gondokusumo, putra sulung Ayu Azhari. Keduanya ke Kalsel dalam perjalanan dakwah selama 40 hari serta belajar dengan ulama di banua.

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Tradisi kegembiraan tiap bulan maulid nabi terus dirawat warga Martapura. Selama sebulan penuh, corong pengeras suara di tempat ibadah, kompleks perumahan dan perkantoran selalu ramai dengan peringatan maulid. Salah satunya warga Kompleks Antero Raya Permai 2, Desa Indrasari Permai, Martapura, Rabu (21/11) malam.

Awalnya, yang menyampaikan ceramah maulid Habib Anis bin Umar As Segaf, Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Barat. Nyatanya, ada kejutan menarik detik terakhir, dua pesohor yang telah hijrah ikut dalam rombongan.

BACA JUGA :  PDRB Sektor Perikanan Berikan Rp205 Miliar

Adalah Derry Sulaiman, mantan gitaris band metal Betrayer dan Axel Gondokusumo, putra sulung Ayu Azhari. Keduanya ke Kalsel bersama rombongan dalam perjalanan dakwah selama 40 hari serta belajar dengan ulama di banua.

“Terus terang, kami terkejut. Informasi kedatangan baru sore. Jadi banyak Jemaah dan warga kompleks yang terkejut,” kata Ketua Panitia Maulid Muhammad Ali menjelaskan kepada Radar Banjarmasin.

Peringatan tahun 2018 terasa spesial, dan paling meriah dari agenda tahunan maulid di Indrasari. Jemaah sangat bahagia mendapat ceramah agama dari pelaku hijrah serta berbagi pengalaman kepada warga kompleks. Ia berharap, ada hikmah serta mendapat berkah dari peringatan maulid.

BACA JUGA :  Babinsa Pengaron Bangun Jamban Sehat

Sedangkan Habib Anis Bin Umar As Segaf mengajak jemaah menjaga rasa bahagia tiap bulan maulid. Amal ibadah tidak mungkin sampai ke Allah Swt tanpa perantara dengan Rasulullah. Kemudian Derry Sulaiman minta Jemaah menghidupkan sunah rasul dan Axel minta doa kepada ulama dan Jemaah agar jalan yang ditempuhnya menuai kebaikan.

 

Baca Juga