Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Hasil Karya Bakti TNI Kodim 1001/HSU-Balangan Diresmikan

Hasil Karya Bakti TNI Kodim 1001/HSU-Balangan Diresmikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi, Dandim 1001/HSU-Balangan, serta Kapolres Balangan resmikan hasil Karya Bakti TNI Kodim 1001/HSU-Balangan, bertempat di Desa Gunung Manau Kecamatan Batumandi, Selasa (11/01/2022).

Karya Bakti TNI Kodim 1001/HSU-Balangan tersebut berupa perbaikan jalan masyarakat Desa Gunung Manau, jalan tersebut digunakan masyarakat untuk akses ke kebun usaha tani.

Pengerjaan ini juga merupakan hasil kerjasama Kodim 1001/HSU-Balangan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan yang senada dengan Visi Misi Bupati Balangan dan Wakil Bupati Balangan “Membangun Desa Menata Kota”.

Bupati Balangan dalam sambutannya menyampaikan kedepannya pihaknya akan terus mengoptimalkan Pelayanan Masyarakat di Bumi Sanggam.

BACA JUGA :  GOW Balangan Santunani Lansia di Paringin dan Paringin Selatan

“Selain membangun Desa dan Menata Kota, kami ingin lebih meningkatkan pelayanan pada bidang pendidikan hingga ke tingkat Nasional,” terang Bupati Balangan.

Lanjut Bupati Balangan meminta do’a kepada masyarakat agar kedepannya segala proses kegiatan dapat berjalan lancar.

“Kami akan terus upayakan pembangunan di Bumi Sanggam dan kami meminta masyarakat untuk selalu mendoakan sehingga segala prosesnya dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Selain itu Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol inf Aldin Hadi mengatakan segala proses pengerjaan ini tidak akan lancar tanpa bantuan pihak Pemerintah Daerah.

“Ini semua berkat kerja keras pihak TNI bersama jajaran Pemerintah Daerah, yang mana berkat dukungan Pemerintah juga kami bisa merealisasikan program ini,” ujar Dandim 1001/HSU-Balangan.

BACA JUGA :  Balangan Raih Penghargaan Anugerah Parihata Ekapraya

Sementara itu,Kepala Desa Gunung Manau, Sarinadi ucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membuatkan akses jalan masyarakat Desa Gunung Manau, karena pada awalnya para petani harus berjibaku untuk sampai ke kebun mereka.

“Terimakasih kepada Kodim 1001/HSU-Balangan, Kapolres Balangan dan Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah peduli serta perhatian kepada pihak masyarakat Gunung Manau, dengan begini akses jalan ini masyarakat kami sangat terbantu,” ucap Kepala Desa.

Untuk diketahui juga jalan yang dibangun sepanjang 1400 Meter tersebut dikerjakan selama kurang lebih dua. (ald)

Baca Juga