Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 6 Rumah Dilalap Si Jago Merah, Pemilik Rumah Histeris

6 Rumah Dilalap Si Jago Merah, Pemilik Rumah Histeris

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Balangan, kali ini Si Jago Merah lenyapkan enam rumah warga di Desa Gulinggang Kecamatan Juai Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari hasil pantauan Headline9.com di lapangan, pemilik Rumah Dawiyah histeris sembari di tenangkan oleh warga dan tim relawan di sela kepanikan memadamkan api.

IMG 20220112 WA0030
TERBAKAR – salah satu rumah warga yang terbakar di Desa Gulinggang, Kecamatan Juai

Menurut laporan warga Dawiyah diduga tidak berada di rumah saat itu, lantas sepulang kebun dirinya shock saat mengetahui rumahnya telah diamuk Si Jago Merah.

BACA JUGA :  Porang Asal Balangan Tembus Pasar Manca Negara

Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balangan, laporan di terima sekitar 08:55 wita, Rabu (12/01/2022) di Desa Gulinggang Kecamatan Juai, Balangan, ada empat rumah ludes terbakar dan dua lainnya mengalami kerusakan sekitar 40 persen, beruntung tidak ada korban jiwa.

Adapun Warga yang terdampak yaitu: Sudiono 4 jiwa, Aziz 4 jiwa, Zumri 5 jiwa, Suprianto 5 jiwa, dengan kerusakan rumah 100 persen, dan Ikur 4 jiwa, Dawiyah, kerusakan 40 persen

BACA JUGA :  GOW Peduli, Jumat Berkah Didua Panti Asuhan di Balangan

Jalan yang sempit dan Bangunan rumah yang semi permanen membuat api cepat membesar saat itu.

Hingga kini penyebab terjadi kebakaran masih belum diketahui, pihak kepolisian masih lakukan olah TKP dan memperdalam mengenai peristiwa tersebut. (ald)

Baca Juga