Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Ketua DPRD Banjarbaru Pantau Vaksinasi Anak di SDN 1 Guntung…

Ketua DPRD Banjarbaru Pantau Vaksinasi Anak di SDN 1 Guntung Manggis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru M Aswan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak Usia 6 sampai 11 Tahun di SDN 1 GUnntung Manggis, Kota Banjarbaru, Rabu (12/1/2022).

Fadliansyah Akbar mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi untuk anak ini.

“Saya berharap orang tua murid dan guru ikut serta menyukseskan program vaksinasi anak ini. Vaksinasi ini aman dan halal, jadi jangan khawatir untuk vaksin,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Guntung Manggis Abdul Marwan, mengatakan  pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA :  DPRD Banjarbaru Siap Kawal Penerapan Perda

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan vaksinani. Pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh tim Puskesmas Guntung Manggis dan Satbrimob,” ujar Marwan sapaan akrabnya.

Lanjut Marwan, jumlah peserta didik yang ada di SDN 1 Guntung Manggis sudah tervaksin sebanyak 358 jiwa. Dimana seluruh guru pun semua sudah melakukan vaksinasi.

“Orang tua murid juga sangat mendukung dan ikut mendampingi anaknya ketika divaksin. Dimana sebelumnya kami telah mensosialisasikan kepada orang tua untuk menyampaikan segala keluhan yang terjadi pada anaknya dalam satu bulan terakhir,” jelasnya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Tetapkan Rencana Pembangunan Jangka Panjang

Kata Marwan, apabila ada peserta didik yang mempunyai keluhan maka vaksinasi untuk anak tersebut ditunda sampai kondisi anak benar-benar sehat dan siap divaksin.

“Kita berharap dengan vaksin ini pembelajaran tatap muka dapat berlangsung dengan baik dan aman. Pada kesempatan kali ini kita juga mengadakan pembagian door prize bagi orang tua maupun murid yang bisa menjawab pertanyaan terkait tentang pendidikan,” pungkasnya.

Baca Juga