Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarmasin
  4. »
  5. Tunawisma Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Tunawisma Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARMASIN – Sesosok tubuh tak bernyawa ditemukan warga di bekas bioskop Pasar Cempaka, Jalan Niaga RT 13, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah Kamis (3/2/2022).

Diduga, orang itu adalah korban dari pembunuhan, pasalnya dibeberapa bagian tubuh korban ada bekas luka goresan banda tajam dan lebam pada dadanya.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, melalui Kanit Reskrim Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra, membenarkan adanya temuan tubuh tak bernyawa tersebut. Petugas mendapatkan laporan di kawasan pasar Cempaka, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah.

BACA JUGA :  Denny Bertolak ke Jakarta, Siapkan Diri ke MK

“Setelah mendapat laporan tersebut petugas langsung menuju TKP, kemudian mengecek kondisi korban, ada beberapa luka dan lebam di tubuh korban,” ujarnya.

Kemudian, jasad tersebut langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk visum untuk mengecek penyabab kematian korban.

Ditempat kejadian, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti yang ditemukan tidak jauh dari jasad korban.

“Beberapa baramg bukti sudah diamankan, seperti botol bekas minuman beralkohol dan perasa yang digunakan sebagai campurannya, serta spon yang ada noda darah,” ujarnya.

Korban berhasil di indentifikasi petugas, adalah Fatmawati (60), tunawisma yang biasa tidur di bekas bioskop tersebut bersama suaminya.

BACA JUGA :  Cek, Ini Beberapa Penyakit Saat Musim Pancaroba

Untuk sementara, petugas juga mengamankan suami korban ke Polsek Banjarmasin Tengah, untuk dimintai keterangan atas meninggalnya korban.

Sebelumnya, Ketua RT 13, Ubaidillah, mendapatkan laporan dari warga kalau ada sesosok mayat.

“Setelah diperiksa ada yang tidak wajar,” ujarnya.

Di samping jasad itu, ada suaminya, dan mengatakan jika istrinya ditusuk orang.

“Setahu kami yang tinggal disana cuma mereka berdua (suami istri) tidak ada orang lain,” jelasnya. (D)

Baca Juga