HSS Expo Kembali Digelar Sepekan, Catat Tanggalnya…!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo selama sepekan kembali akan digelar di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Pameran rencananya akan digelar dari 7 sampai 12 Desember nanti untuk emeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke-68.

Kepala Dinas Perdagangan HSS, HM Sufiani melalui Kabid Bina Perdagangan, M Afif Bizri menjelaskan bahwa untuk HSS Expo 2018 nanti pihaknya menyiapkan sebanyak 213 unit stan yang terdiri dari stan SOPD dan organisasi kemasyarakat sebanyak 99 unit, stan kuliner 50 unit, stan pasar rakyat 54 unit dan stan BUMN serta BUMD 10 unit.

BACA JUGA :  RSJ Sambang Lihum Ingin Wuudkan Anggaran Sendiri.

“Tahun ini stan yang disiapkan lebih banyak dari tahun lalu yang hanya sekitar 160 stan,” ujarnya.

HSS Expo akan dibuka secara resmi Bupati HSS Achmad Fikry sesuai jadwal 7 Desember mendatang.

Masyarakat bisa mengunjungi HSS Expo dari pagi hari sampai malam hari. “Selama sepekan bukanya mulai dari sekitar pukul 10.00 sampai pukul 22.00 Wita,” rincinya.

BACA JUGA :  Soft Opening Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor direncanakan pada 10 Desember 2019.

Ditambahkan Afif – M Afif Bizri, setiap harinya HSS Expo juga akan disuguhkan berbagai kesenian di lokasi panggung hiburan. SOPD ingin berkontribusi dipersilakan berpartisipasi.

Sebagai warga Kandangan, Ari (30) sangat antusias menuggu HSS Expo untuk melihat berbagai hasil pembangunan dan kuliner yang disuguhkan.

“Pastinya nanti sekalian membawa keluarga saat melihat HSS Expo nanti,” ujar pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini. (mbur)

Baca Juga