Diduga Perbaiki Parabola, Pasutri ini Tewas Akibat Tersetrum Arus Listrik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan tewas akibat tersetrum arus listrik, Jumat (25/02/2022).

Korban merupakan pasangan suami istri Sahroni (35) dan Susilawati (34) yang mempunyai dua orang anak balita dan sehari-harinya berjualan sembako di Terminal Paringin, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Diduga, Sahroni sedang ingin melakukan perbaikan parabola di atap rumahnya yang kemudian disusul oleh sang istri Susilawati.

Naas warga setempat langsung mendatangi tempat kejadian mengerumuni lokasi, melihat korban yang tergeletak di atap.

BACA JUGA :  BTPKLW-TNI Diharapkan Dapat Gerakan Ekonomi

Menurut tetangga korban Noorsiah di Paringin Jum’at, menjelaskan awalnya si suami yang menjadi korban naik ke atap rumahnya ingin memperbaiki kabel parabola.

“Sampai di atas korban langsung tersetrum, saat melihat ayahnya tersetrum sang anak langsung berteriak dan istrinya yang juga menjadi korban langsung naik ke atas ingin menolong suaminya yang terlebih dahulu tersetrum arus listrik,” terangnya.

Sementara Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono, membenarkan bahwa memang ada pasangan suami istri yang meninggal diduga karena tersetrum arus listrik di atas rumah mereka.

BACA JUGA :  Polres Balangan Menuju WBK

“Memang benar adanya laporan warga mengenai ada orang diduga tersetrum dan pihak kepolisian langsung melakukan penanganan,” kata Eko.

Ipda Eko juga mengimbau kepada warga agar lebih berhati – hati terhadap arus listrik.

Diketahui, korban Pasutri tersebut meninggalkan dua anak laki – laki dan perempuan yang sementara diasuh oleh sang Kakek. (Ald)

Baca Juga