Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Massal 1,2 dan 3

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto meninjau vaksinasi massal Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 untuk masyarakat yang dilaksanakan di Sei Baras, Kelurahan Selat Utara, Kabupaten Kapuas, Jumat (25/2/2022).

Tampak hadir pula Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Eghani Ben Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011 KLK Letkol Kav Ferdiansyah beserta sejumlah Unsur Forkopimda lainnya dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  200 UMKM Bakal Mendapatkan Sertifikat Tanah Gratis

Usai melakukan peninjauan, Ben Brahim mengharapkan melalui vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penularan Covid-19.

“Semoga dengan vaksinasi ini, dapat membentuk kekebalan tubuh bagi masyarakat Kabupaten Kapuas dan mari kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati Digital Health Week, Sekda Kapuas Pimpin Diskusi Bersama

Bupati Kapuas dua periode itu pun mengajak masyarakat untuk tetap selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Minimal kita menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan terus jaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya. (Ed)

Baca Juga