Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Massal 1,2 dan 3

Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Massal 1,2 dan 3

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto meninjau vaksinasi massal Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 untuk masyarakat yang dilaksanakan di Sei Baras, Kelurahan Selat Utara, Kabupaten Kapuas, Jumat (25/2/2022).

Tampak hadir pula Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Eghani Ben Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011 KLK Letkol Kav Ferdiansyah beserta sejumlah Unsur Forkopimda lainnya dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Kado Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas Cetak 3 Rekor Muri

Usai melakukan peninjauan, Ben Brahim mengharapkan melalui vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penularan Covid-19.

“Semoga dengan vaksinasi ini, dapat membentuk kekebalan tubuh bagi masyarakat Kabupaten Kapuas dan mari kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” ujarnya.

BACA JUGA :  Waket I DPRD Kapuas Mencoblos di TPS 08 Kelurahan Selat Barat

Bupati Kapuas dua periode itu pun mengajak masyarakat untuk tetap selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Minimal kita menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan terus jaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya. (Ed)

Baca Juga