Camat Selat Pimpin Goro di Destinasi Wisata Pulau Telo

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Camat Selat, Kabupaten Kapuas Yaya Setiabudi, S. Sos, bersama PJ Kades Pulau Telo Baru Samugi, anggota Kodim 1011/KLK, anggota Koramil 1011-04/KLK selat aparatur pemdes pulau telo lama, aparatur pemdes pulau telo baru, didukung oleh tokoh masyarakat dan seluruh warga pulau telo melaksanakan gotong royong penataan persiapan Kegiatan Penanaman Bibit tanaman dan bibit buah, sekaligus kegiatan hari Konser kebangsaan, perkemahan wirakarya, Adventure trail dan Kicau burung mania selama tiga hari.

BACA JUGA :  Balangan Kembali Raih Opini WTP

Disampaikan Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos, destinasi Wisata Pulau Telo ini akan menjadi tempat wisata alam terbuka yang berpanorama indah dan exsotic,” ujar Camat Yaya. Minggu (21/8/2022).

Karena itu diharapkannya, dengan keterlibatan masyarakat dan seluruh komponen tujuan memajukan pulau telo sebagai destinasi wisata sesuai yang diharapkan dan tetap menjaga keindahan alam disekitarnya yang masih alami,” harapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Beserta Jajaran Santuni Korban Kebakaran

“Tentunya ini semua berkat dukungan dan keinginan Bapak Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menjadikan pulau telo menjadi destinasi wisata yang dibanggakan masyarakat pulau telo, umumnya kabupaten kapuas. Bukan hanya akan lebih mengenalkan Kabupaten Kapuas dimata dunia, melainkan akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas Camat Yaya Setiabudi. (Gus)

Baca Juga

%d blogger menyukai ini: