Wabup Banjar : Semoga Juragan Property Bawa Keberkahan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Atas nama pemerintah daerah, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie sampaikan ucapan selamatnya atas diresmikannya kantor PT Juragan Property, dengan harapan dapat membawa kebaikan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat Tasyakuran bersama 1000 anak yatim, peresmian kantor Juragan Property di Sekumpul Residence, Gunung Ronggeng, Martapura.

”Semoga kantor Juragan Property dapat membawa kebaikan bagi masyarakat serta memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan di Kabupaten Banjar,” harap Habib Idrus.

BACA JUGA :  Operasi Yustisi, Sejumlah Warga Tak BerKTP Terjaring

Dirinya  juga mengapresiasi atas pemberian santunan bagi 1000 anak yatim.

”Dengan memuliakan anak yatim InsyaAllah kantor Juragan Property akan terus berkembang, usaha dan bisnisnya lancar, sukses serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Peresmian kantor Juragan Property dilakukan oleh Habib Jindan bin Novel dengan melakukan pemotongan pita. Dalam tausyaihnya, ia menjelaskan dua hal yang patut dilakukan seseorang yaitu pertama orang yang diberikan ilmu dan mengamalkan ilmu. Kedua, diberikan harta yang diinfakkan dijalan Allah.

BACA JUGA :  Saidi Mansyur Bantu Warganya Yang Tertimpa Musibah Angin Puting Beilung.

Habib Jindan menegaskan jika ingin menjadi seseorang lakukanlah kedua hal tersebut, diberikan ilmu dimanfaatkan ilmunya dan diberikan harta untuk dimanfaatkan bagi kepentingan orang banyak.

”Harta yang diinfakkan atau disedekahkan adalah harta yang dipilih oleh Allah SWT, didapat dengan cara yang baik, dikeluarkan juga dengan cara baik,” pesannya.

Turut hadir di kegiatan ini unsur Forkopimcam, Direktur PT Juragan Bangun Jaya Muhammad Antoni, para habaib dan alim ulama.(nsh)

Baca Juga