Hasil JPT Mengerucut, Tiap Calon Kepala Dinas Tersisa 3 Nama.. Berikut Keputusan Akhir Seleksi

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – BKD PSDM Banjar resmi mengumumkan seleksi akhir lelang terbuka 7 Posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.  tiap jabatan yang dilelang menyisakan tiga nama setelah mengikuti seleksi panjang dengan berbagai tes kompetensi. Tiap ASN yang berniat mengikuti seleksi diperbolehkan memilih 2 jabatan yang diikuti.

Yang menarik,  dari hasil seleksi terbuka lelang jabatan kepala dinas, kepala badan dan jabatan asisten Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun 2018, munculnya nama-nama pejabat dengan usia muda berpotensi seperti Galuh Tantri Narindra, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar.

Tantri masuk menjadi kandidat calon Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar bersama 2 peserta lainnya, Maidi Armansyah  dan Makmur. Tantri juga lulus dalam seleksi kepala Bappelitbang Kabupaten Banjar bersaing dengan Hadi Purwanto dan Mohammad Riza Dauly.

Pejabat muda berpotensi lainnya yang menjadi calon pengisi jabatan esselon II, Mohammad Riza Dauly yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang di Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Banjar. Mohammad Riza Dauly menjadi pesaing Cornelius Kristiyanto dan Sufrianto dalam perebutan menduduki jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banjar.

Selain itu, Mohammad Riza Dauly juga sukses masuk 3 besar calon Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Banjar, bersama Galuh Tantri Narindra dan Hadi Purwanto.

Ada lagi nama pejabat muda berpotensi yang juga turut menjadi calon pengisi jabatan esselon II, Maidi Armansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar. Maidi Armansyah pada hasil akhir seleksi terbuka JPTP masuk sebagai calon Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. Maidi juga masuk sebagai 3 terbaik untuk menduduki jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar bersaing dengan Kencanawati dan Siti Mahmudah.

Sementara itu hasil seleksi terbuka untuk JPTP lain, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar, 3 nama yang akan diusulkan kepada Bupati Banjar untuk pengisian calon Kepala Dinas yaitu, Anto Setyawan, I.Gusti Made Suryawati, Kencanawati.

Calon Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Banjar, Ahmad Rabani, Eko Subyanto, dan Siti Hamidah. Calon Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar, Agus Siswanto, Aslam dan Abubakar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Nasrun Syah selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka lelang jabatan Esselon II Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar Tahun 2018, mengungkapkan hasil akhir dari seleksi terbuka untuk pengisian jabatan kepala dinas, kepala badan dan asisten ini selanjutnya akan diserahkan kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman untuk diambil keputusan dengan memilih satu dari tiga nama terbaik hasil seleksi terbuka.

“Tiga nama terbaik hasil seleksi terbuka JPTP ini selanjutnya menjadi kewenangan Bupati Banjar untuk memilih siapa nantinya yang akan menduduki jabatan esselon II pada dinas, badan dan jabatan asisten,” terangnya.(pri)

Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Lingkungan Pemkab Banjar

  1. KEPALA DINAS PERIKANAN (Cornelius Kristiyanto, Mohammad Riza Dauly, Sufrianto)
  2. KEPALA DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (Ahmad Rabani, Eko Subiyanto, Siti Hamidah)
  3. KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN (Anto Setiawan, I Gusti Made Suryawati, Kencanawati)
  4. ASISTEN ADMINISTRASI UMUM (Kencanawati, Maidi Armansyah, Siti Mahmudah)
  5. KEPALA DINAS PENDIDIKAN (Galuh Tantri Narindra, Maidi Armansyah, Makmur)
  6. KEPALA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK (Agus Siswanto, Aslam, Gusti Abu Bakar)
  7. KEPALA BADAN PERENCANAAN, PEMBANGUNAN, PENELITIAN, DAN PEMGEMBANGAN (Galuh Tantri Narindra, Hadi Purwanto, Mohammad Riza Dauly)

 

 

 

0 Shares

Terbaru

Ribuan Sembako Jhonlin Mengalir, Agar Kebutuhan Korban Banjir Terjamin

Banjarmasin,Headline9.com - Bencana banjir di Kalsel belum berakhir. Setelah dari hulu, kini permukiman di wilayah hilir yang masih terdampak rendaman luapan sungai-sungai di Bumi...

KPK Tipikor Tanbu Bekerjasama Dengan Sabun Asisyah Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako.

BATULICIN Headline9.com-DPD KPK TIPIKOR Tanah bumbu bekerja sama degan Sabun Aisyah memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada disungai lulut kota Banjarmasin sebanyak 1000...

DPD PSI Tanah Bumbu Jalin Silaturahmi Dengan DPC.

BATULICIN, Headline9.com. Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menjalin silaturahmi dengan kader dan DPC PSI 10 Kecamatan yang adi diwilayah Kabupaten Tanah...

Di Akhir Masa Jabatan Sudian Noor Bersama Istri Akan Kunjungi Seluruh Kecamatan Yang Ada Di Tanbu.

BATULICIN, Hedladline9.com – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Hj. Sadariah melaksanakan silaturrahmi bersama kepala desa dan Ketua TP PKK...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: