Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Tuan Rumah MTQ Nasional XXIX, Kalsel Terus Bersiap

Tuan Rumah MTQ Nasional XXIX, Kalsel Terus Bersiap

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Foto Net

headline9.com, MARTAPURA – Sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional XXIX tahun 2022, Kalimantan Selatan terus bersiap dan terus berkoordinasi dengan beberapa kabupaten/kota yang tempat pelaksanaannya.

Tempat peaksananya MTQ Nasional ini dilaksanakan di tiga tempat, seperti di Kota Banjarbaru, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Beberapa kesiapan baik teknis dan lainnya disampaikan Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Kalsel Jajang Markoni, pada rapat persiapan MTQ Nasional XXIX melalui Zoom Meeting, Senin ( 7/03/2022 ).

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sambut Studi Tiru Batola, Terkait MPP

Rapat kali ini lebih banyak memfokuskan peran media dalam keterlibatan untuk mensukseskannya. Di ikuti perwakilan dari Humas Polda Kalsel, LPP TVRI Kalsel, LPP RRI, beberapa media swasta baik cetak dan online.

Kabupaten Banjar hadir Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik DKISP Banjar Muhari, menyampaikan kesiapan media penyiaran publik lokal untuk ikut menyiarkan kegiatan pembukaan dan penutupan MTQ Nasional XXIX.

BACA JUGA :  Kabupaten Banjar Siaga Bencana: Apel Tahunan Hadirkan Keterlibatan Seluruh Pihak

“Kami ingin citra pelaksanaan MTQ sukses dan merata informasinya bisa diterima publik, prinsipnya Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ucap Muhari.

Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Provinsi Kalsel Jajang Markoni, menyampaikan terimakasihnya kepada kabupaten/kota yang terlibat dipelaksanaan MTQ Nasional di Kalsel.

Jajang berharap kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana, serta akan terus melakukan koordinasi ke beberapa pihak yang terlibat, dan terus melakukan rapat  persiapan dalam beberapa waktu kedepan. (nsh)

Baca Juga