Sambut Berkah Awal Ramadhan OI Bagikan 160 Paket Lauk untuk Sahur

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Sambut Berkah di awal bulan suci Ramadhan Organisasi masyarakat penggemar lagu-lagu Iwan Fals yang bergabung dalam Ormas OI membagikan 160 pekat Lauk Ayam Ungkep menggunakan mobil bak terbuka, Sabtu (2/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan di seputaran Jalan Kota Banjarmasin, dengan membagikan paket ayam ungkep kepada masyarakat yang sedang mencari nafkah di pinggiran jalan untuk menu sahur pertama di bulan Ramadhan.

Ketua Ormas OI Banjarmasin M Yunani mengatakan, kali ini ada sebanyak 160 pekat ayam ungkep yang dibagikan untuk menu sahur pertama di bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  Masyarakat Berdatangan ke KCM Demi Nonton KKN Desa Penari dan Doctor Strange

“Targetnya paket ini dibagikan kepada para masyarakat yang sedang mencari nafkah di pinggiran jalan Kota Banjarmasin,” ujarnya.

“Seperti Jalan Benua Anyar, Sultan Adam, Cemara, Kayu Tangi, S Parman, Kuripan dan Veteran,” sambungnya.

Kegiatan ini kata Yunani merupakan kegiatan pembuka untuk menyambut bulan Ramadhan guna mendapat berkah di bulan yang suci ini.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya,” jelasnya.

Meski jumlahnya tidak banyak, kata Yunani bagi-bagi paket makanan ini adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian pihaknya atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :  DPD Ingin Bergerak Cepat Mengetahui Permasalahan Disetiap Daerah

“Mudah mudahan ini menjadi hal yang baik, positif dan menjadi berkah untuk kita semua dalam menyambut datangnya Ramadhan,” imbuhnya.

Selanjutnya, pihaknya akan berkomitmen terus berbagi dan menjalankan aksi sosial selama bulan Ramadhan guna mendapatkan berkah di bulan penuh berkah ini dan bulan-bulan lainya.

“Insya Allah Oi akan terus menggelar aksi sosial selama bulan Ramadhan dan bulan-bulan lainya guna membantu masyarakat tidak mampu dan mendapatkan berkah serta ridho dari allah SWT,” pungkasnya

Baca Juga