Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarmasin
  4. »
  5. Sambut Berkah Awal Ramadhan OI Bagikan 160 Paket Lauk untuk…

Sambut Berkah Awal Ramadhan OI Bagikan 160 Paket Lauk untuk Sahur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Sambut Berkah di awal bulan suci Ramadhan Organisasi masyarakat penggemar lagu-lagu Iwan Fals yang bergabung dalam Ormas OI membagikan 160 pekat Lauk Ayam Ungkep menggunakan mobil bak terbuka, Sabtu (2/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan di seputaran Jalan Kota Banjarmasin, dengan membagikan paket ayam ungkep kepada masyarakat yang sedang mencari nafkah di pinggiran jalan untuk menu sahur pertama di bulan Ramadhan.

Ketua Ormas OI Banjarmasin M Yunani mengatakan, kali ini ada sebanyak 160 pekat ayam ungkep yang dibagikan untuk menu sahur pertama di bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  Polda Kalsel Didukung Forpeban dan IPPI Kalsel Dalam Mengawasi Proyek Pemerintah

“Targetnya paket ini dibagikan kepada para masyarakat yang sedang mencari nafkah di pinggiran jalan Kota Banjarmasin,” ujarnya.

“Seperti Jalan Benua Anyar, Sultan Adam, Cemara, Kayu Tangi, S Parman, Kuripan dan Veteran,” sambungnya.

Kegiatan ini kata Yunani merupakan kegiatan pembuka untuk menyambut bulan Ramadhan guna mendapat berkah di bulan yang suci ini.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya,” jelasnya.

Meski jumlahnya tidak banyak, kata Yunani bagi-bagi paket makanan ini adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian pihaknya atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :  Terlibat Kasus Narkoba, Brigadir HF Dipecat PTDH

“Mudah mudahan ini menjadi hal yang baik, positif dan menjadi berkah untuk kita semua dalam menyambut datangnya Ramadhan,” imbuhnya.

Selanjutnya, pihaknya akan berkomitmen terus berbagi dan menjalankan aksi sosial selama bulan Ramadhan guna mendapatkan berkah di bulan penuh berkah ini dan bulan-bulan lainya.

“Insya Allah Oi akan terus menggelar aksi sosial selama bulan Ramadhan dan bulan-bulan lainya guna membantu masyarakat tidak mampu dan mendapatkan berkah serta ridho dari allah SWT,” pungkasnya

Baca Juga