Warga Sungai Andai Heboh Ada Yang Ingin Bakar Rumah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Warga komplek Herlina Perkasa Jalan padar Karya Jalur Nusa Indah, RT 56, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara dihebohkan dengan adanya kabar warga yang ingin membakar rumahnya, Sabtu (2/4/2022).

Babinkantibmas Kelurahan Sungai Andai, Aipda Andri S yang berada di lokasi kejadian mengatakan, awalnya pihaknya menerima laporan dari Komplek tersebut bahwa ada diduga warga ingin membakar rumahnya sendiri yang berinisial AN.

Mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Sungai Andai, langsung mendatangi lokasi kejadian dan pada saat itu AN sudah diamankan oleh warga.

BACA JUGA :  Gadis Dibawah Umur Diduga Telibat Prostitusi Online

“Dari keterangan tetangga-tetangga di samping, orang itu memang mabuk, sudah mulai tadi malam, dan hal tersebut sangat meresahkan warga sekitar.

AN diduga ingin membakar rumah ini diketahui warga ketika orangtua AN yang kerab di sapa warga dengan mbah atau Mba Mus itu saat pulang dari pasar.

“Ketuka hendak masuk ke rumah, ternyata pintunya telah terkunci dari dalam,” tuturnya.

Dari dalam, kata Andri darinketerangan ibunya AN berteriak mau membakar rumahnya beserta baju-baju ibunya.

Karena panik dengan tindakan nekat yang bisa saja dilakukan anaknya, ibunya itu lantas meminta tolong tetangga untuk menghentikan aksi AN.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, Gagalkan Peredaran 8 Kg Sabu Jaringan Internasional

Tak berselang setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian datang ke lokasi untuk mengamankan AN dan mengamankanya ke Polsek Banjarmasin Utara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bahkan dari laporan yang sering diterima, kata Andri, AN jika mabuk malah sampai melempari rumah tetangga dengan batu.

“Sampai-sampai pemilik rumah yang lokasinya tepat bersebelahan dengan rumah AN memilih untuk menjual rumahnya,” ujarnya sambil menunjuk rumah dengan stiker tanda rumah dijual dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Baca Juga