Dokter Spesialis Kejiwaan di RSD Idaman Banjarbaru Bertambah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Untuk peningkatkan pelayanan kepada pasein, Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru menamabah dokter spesialis Jiwa.

Adalah dr Sinta Dyah Amrih Lestari Sp.KJ menjadi personel baru di RSD Idaman Banjarbaru, yangvsiap memberikan pelayanan kepada pasien.

Di RSD Idaman yang merupakan rumah sakit terbesar di Kota Banjarbaru ini, dr Sinta Dyah bertugas di Poliklinik Psikiatri. Jadwalnya  setiap Selasa pukul 08.00 – 12.00 Wita, Jumat pukul 08.00 – 10 Wita, dan Sabtu pada pukul 08.00 – 11.00 Wita.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sarana Prasarana Pelayanan, RSD Idaman Banjarbaru Akan Tambah Alat Operasi Mata dan Laundry-CSSD.

Tentang beroperasinya Poliklinik Psikiatri, Direktur RSD Idaman, Dr dr Endah Labati Silapurna melalui Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan, Siti Ningsih yang ditemui wartawan mengatakan, pelayanan di poli tersebut dibuka sejak 17 Maret 2022.

BACA JUGA :  Pasien RSD Idaman Dapat Bingkisan Dari Wali Kota Banjarbaru

Menurutnya, pada poli tersebut ada dua dokter spesialis. Termasuk di antaranya dr Sinta Dyah Amrih Lestari dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Ada juga Dr Mardiana yang bertugas pada Senin, Rabu, dan Kamis,” ujarnya. (nsh)

Baca Juga