Pemko Banjarbaru Serahkan 278 SK CPNS 2021

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui BKPP Kota Banjarbaru menyerahkan SK (Surat Keputusan) Pengangkatan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Formasi Tahun 2021, di Gedung Bina Satria, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, pada (1/4/2022) Jumat pagi.

Sebanyak 278 orang mendapatkan SK CPNS yang terdiri dari 205 Tenaga Teknis, 70 Tenaga Kesehatan, dan 3 orang dari kerjasama Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Kementerian Perhubungan. Tujuan dilaksanakannya penyerahan SK CPNS ini adalah agar para peserta tes yang dinyatakan lulus mendapatkan kepastian hukum untuk menjadi CPNS, sehingga bisa langsung bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara di SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Kapolda Kalsel Pimpin Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia

Penyerahan SK CPNS tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, beliau berharap para CPNS bersemangat untuk memasuki dunia kerja yang baru.

“Semoga dengan diserahkannya Surat Keputusan ini, akan menjadi motivasi dan semangat bagi saudara-saudara untuk memasuki dunia kerja yang baru, yang menuntut profesionalitas dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA :  Baru 35 Persen Warga Banjarbaru Tervaksinasi Covid-19

Aditya menambahkan agar para CPNS bekerja sungguh-sungguh dengan mendedikasikan kemampuannya serta disiplin dengan mentaati aturan yang berlaku.

“Saudara agar benar-benar mematuhi aturan dan mendedikasikan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki untuk kebaikan masyarakat, Pemerintah, dan Kota kita yang tercinta ini yaitu Kota Banjarbaru,” katanya.

Selanjutnya setelah mendapatkan SK, para CPNS per tanggal 1 April 2022 mulai bekerja di SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru sesuai dengan formasi jabatan masing-masing, semoga para CPNS bisa berkontribusi besar untuk kemajuan Kota Banjarbaru. (nsh)

Baca Juga