Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 6 ASN Diambil Sumpah, ini Harapan Wabup Balangan Supiani

6 ASN Diambil Sumpah, ini Harapan Wabup Balangan Supiani

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan kembali lakukan penyegaran kepada pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, bertempat Ruang Wakil Bupati Balangan, Jumat (01/04/2022).

Pada kegiatan itu, sebanyak 6 pejabat diambil sumpah dan janji jabatannya, adapun dari 6 pejabat tersebut merupakan 2 Pejabat Esellon III, 3 Pejabat Esellon IV dan 1 Jabatan Fungsional.

Wakil Bupati Balangan, Supiani dalam sambutannya mengatakan memang pelantikan bisa terjadi setiap saat tidak harus menunggu enam bulan, namun mengingat periode jabatan Bupati Abdul Hadi dan Wakil Bupati Supiani hanya hingga 2024.

BACA JUGA :  Lagi, Bupati Balangan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

“Waktu terus berjalan, masa jabatan kami hanya sampai tahun 2024 jika tidak terjadi perpanjangan, untuk itu kita perlu secepatnya mengisi kekurangan – kekurangan jabatan yang ada,” ucap Supiani.

Lajut Supiani, pelantikan yang pihaknya lakukan semata – mata untuk mengisi kekurangan jabatan yang ada, dan untuk memaksimalkan pelayanan publik sehingga visi dan misi Bupati periode 2021

“Demi mengisi struktur jabatan yang kekurangan, maka kita perlu melakukan pelantikan,” ucap Supiani.

Selain itu, Supiani berharap bagi para Pejabat yang baru saja dilantik bisa sesegeranya bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi yang baru.

BACA JUGA :  GOW Balangan Gandeng BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba

“Bagi ASN yang baru dilantik, mudah – mudahan kalian bisa menyesuaikan diri dengan sebaik – baiknya, jangan sampai kehadiran kalian membawa penilaian buruk bagi pimpinan yang ada,” tambahnya.

Terakhir, Supiani ingin para ASN yang baru dilantik dapat menjalin hubungan kerja yang baik kepada pimpinan SKPD, dan ASN lingkup SKPD setempat, dengan begitu akan menciptakan kinerja yang maksimal dalam pelayanan publik. (Ald)

Baca Juga