GOW Balangan Juga Salurkan Bantuan Bagi Panti Asuhan di Bumi Sanggam

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Kegiatan dalam semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 16 tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan berlanjut ke Panti Asuhan Nurul Iman bertempat di Desa Kalahiang, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Balangan HJ Megawati Ulpah didampingi Camat Paringin Aswal Salahuddin serta pihak pengurus dari Panti Asuhan Nurul Iman.

Pada kegiatan tersebut, selain silaturahmi GOW Kabupaten Balangan sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk Panti Asuhan tersebut.

Dalam sambutannya, HJ Megawati Ulpah mengatakan kegiatan ajangsana ini dalam rangka semarakkan HUT GOW Kabupaten Balangan ke – 16 sekaligus memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

BACA JUGA :  GOW Peduli, Jumat Berkah Didua Panti Asuhan di Balangan

“Kedatangan kami ke Panti Asuhan yakni untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun GOW Kabupaten Balangan ke – 16,” ucap Ketua GOW Kabupaten Balangan.

Lebih lanjut ujarnya, kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan dari GOW Kabupaten Balangan dan semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana.

“Kegiatan ini adalah agenda tahunan dari GOW Kabupaten Balangan, artinya InsyaAllah semoga kegiatan ini menjadi program yang dapat terus berlanjut kedepannya,” harapnya.

Meski sedikit, dirinya berharap mudah – mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi pihak Panti Asuhan Nurul Iman.

BACA JUGA :  BNN - Polri Gelar Tes Urine, Satu Sopir Positif

“Hari ini kami ada dua agenda, usai kegiatan ini kami langsung menuju Pondok Pesantren selanjutnya dan kegiatan ini akan dilaksanakan full selama Bulan Ramadhan hingga 26 Mei 2022, besok rencananya kami akan ke wilayah Kecamatan Paringin Selatan,” pungkasnya.

Sementara, pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman, Hasan Mukeri berterimakasih kepada pihak GOW Kabupaten Balangan yang dalam hal ini telah berkunjung sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Kami ucapkan Terimakasih kepada GOW Kabupaten Balangan bersama jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama kami,” tutupnya. (Ald)

Baca Juga