Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. GOW Balangan Santunani Lansia di Paringin dan Paringin Selatan

GOW Balangan Santunani Lansia di Paringin dan Paringin Selatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan terus laksanakan kegiatan kemasyarakatan dengan cara silaturahmi dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan GOW Kabupaten Balangan menyasar kepada para lansia di Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, selain silaturahmi tentu berbagai paket bantuan jua disalurkan pihak GOW Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya Ketua GOW Kabupaten Balangan, HJ Megawati Ulpah sangat bangga dan senang dapat berkesempatan melakukan kegiatan tersebut.

“Kami sangat peduli dengan warga yang membutuhkan, bertepatan momen di Bulan Ramadhan pula kami senang dapat berbagi sembako kepada para lansia,” ujar Ketua GOW Kabupaten Balangan, Senin (18/04/2022).

BACA JUGA :  Paripurna DPRD, Wabup Balangan Jelaskan Raperda Perubahan 2021

Lebih lanjut ujarnya, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya para lansia.

“Besar harapan kami bisa meringankan beban buhan pian – pian sabarataan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Selain itu, Camat Paringin Aswal Salahudin mengucapkan Terimakasih kepada pihak GOW Kabupaten Balangan yang mana telah peduli kepada masyarakat khususnya para lansia di Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan.

BACA JUGA :  Pemotongan Nasi Tumpeng Warnai HUT Satpam Ke 43

“Terimakasih kami utarkan pada HJ Megawati Ulpah yang telah peduli dan menyalurkan sembako bagi masyarakat kami yang membutuhkan,” ungkap Camat Paringin

Terakhir, dia juga berharap semoga GOW Kabupaten Balangan dapat terus melaksanakan kegiatan serupa, terlebih dalam kegiatan membantu masyarakat yang ada di Bumi Sanggam.

“Semoga kedepannya GOW Kabupaten Balangan terus maju, berkembang, dan dapat terus membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan,” tutupnya. (Ald)

Baca Juga