Mengenang Tokoh Terdahulu di Hari Jadi Ke-23, Pemko Banjarbaru Tabur Bunga di Makam Taman Bahagia.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU-
Pemerintah Kota Banjarbaru bersama seluruh Forkopimda ziarah dan tabur bunga dalam rangka memaknai Hari Jadi ke- 23 Kota Banjarbaru, di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Hal ini disampaikan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, sembari menaburkan bunga ke makam, Selasa (19/4/2022) pagi.

Aditya mengatakan ziarah dan tabur bunga menjadi refleksi, serta sebagai bentuk penghormatan bagi para tokoh telah berjasa dalam pembangunan Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Pasien RSD Idaman Dapat Bingkisan Dari Wali Kota Banjarbaru

“Kita berziarah kepada para tokoh yang meninggalkan kita dan juga berjasa terhadap pembangunan Kota Banjarbaru ini bentuk agar upaya kita menggenang mereka dan mereka mendapatkan Rahmat tempat mulia disisi Allah,” ucap Wali Kota.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Banjarbaru Apresiasi Inovasi Baru Rumah Kemasan Terobosan Pemko Banjarbaru.

Ia melanjutkan untuk mengingat jasa para tokoh terdahulu sebagai bentuk penghormatan dan pengingat Banjarbaru berkat pendahulu sehingga sampai kita ini.

“Kita berpesan kepada generasi muda jangan melupakan orang yang telah berjuang dan membangun bangsa dan negara termasuk juga daerah kita yang tercinta Kota Banjarbaru,” ucapnya. (ps)

Baca Juga