Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. HUT Ke-23, Pemimpin Banjarbaru Diharapkan Tetap Kompak Wujudkan Pembangunan

HUT Ke-23, Pemimpin Banjarbaru Diharapkan Tetap Kompak Wujudkan Pembangunan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menggelar rapat paripurna istimewa peringatan Hari Jadi Kota ke-23 Kota Banjarbaru tahun 2022, Rabu (20/4/2021) pagi.

IMG 20220419 WA0019

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah Akbar, didampingi Wakil Ketua DPRD Napsiani Samandi dan Taufik Rachman. Berlangsung dalam suasana puasa dan masih di tengah pandemi Covid-19, rapat paripurna juga dihadiri Wali Kota Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Wartono.

BACA JUGA :  Akhirnya Gubernur Melakukan Pembatasan Arus Masuk Kalsel

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar mengapresiasi kepada para pemimpin Kota Banjarbaru yang terdahulu hingga yang sekarang Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang membangun Kota Banjarbaru menjadi lebih baik di setiap tahunnya.

“Diusia 23 Tahun ini pembangunan Kota Banjarbaru tidak terlepas dari peran pemimpin yang dahulu hingga sekarang,” katanya.

Ia berharap dengan usia yang bertambah ini para pemimpin pemangku kebijakan dapat makin bersinergi dan kompak dalam membangun Kota Banjarbaru, termasuk masyarakat tetap kompak dan selaras mewujudkan pembangunan seperti yang sudah direncanakan.

BACA JUGA :  Idul Adha, Aditya Imbau Jalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat

“Sedangkan target kita kedepan akan fokus untuk menyiapkan Kota Banjarbaru sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Rapat paripurna Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru dihadiri seluruh anggota DPRD, Sekretaris Daerah Said Abdullah dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Banjarbaru dan undangan lainnya.(putri)

Baca Juga