HUT Ke-23, Pemimpin Banjarbaru Diharapkan Tetap Kompak Wujudkan Pembangunan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menggelar rapat paripurna istimewa peringatan Hari Jadi Kota ke-23 Kota Banjarbaru tahun 2022, Rabu (20/4/2021) pagi.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah Akbar, didampingi Wakil Ketua DPRD Napsiani Samandi dan Taufik Rachman. Berlangsung dalam suasana puasa dan masih di tengah pandemi Covid-19, rapat paripurna juga dihadiri Wali Kota Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Wartono.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Buka Pasar Wadai Ramadhan

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar mengapresiasi kepada para pemimpin Kota Banjarbaru yang terdahulu hingga yang sekarang Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang membangun Kota Banjarbaru menjadi lebih baik di setiap tahunnya.

“Diusia 23 Tahun ini pembangunan Kota Banjarbaru tidak terlepas dari peran pemimpin yang dahulu hingga sekarang,” katanya.

Ia berharap dengan usia yang bertambah ini para pemimpin pemangku kebijakan dapat makin bersinergi dan kompak dalam membangun Kota Banjarbaru, termasuk masyarakat tetap kompak dan selaras mewujudkan pembangunan seperti yang sudah direncanakan.

BACA JUGA :  Kota Banjarbaru Optimis Keluar dari Belenggu PPKM Level IV

“Sedangkan target kita kedepan akan fokus untuk menyiapkan Kota Banjarbaru sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Rapat paripurna Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru dihadiri seluruh anggota DPRD, Sekretaris Daerah Said Abdullah dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Banjarbaru dan undangan lainnya.(putri)

Baca Juga