Truk Tangki Hantam Alat Berat Pengaspal Jalan di Desa Bungur Kabupaten Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Jelang imsyak warga dibuat panik oleh sebuah truk yang menghantam keras alat pengaspal jalan, seketika warga langsung mendatangi tempat kejadian kecelakaan.

Terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di perbatasan antara Rt 04 dan Rt 03 Desa Bungur, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Rabu (20/04/2022).

Sebuah truk tangki menabrak dua unit alat berat pengaspal jalan, satu truk pengangkut aspal dan satunya mobil pengering aspal atau disebut Asphalt Finisher.

Laka Lantas yang terjadi menjelang imsyak tepatnya sekitar 04.15 WITA tersebut untungnya tidak memakan korban jiwa.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Targetkan Raih WTP Kesembilan

Menurut laporan warga setempat, mobil awalnya menambrak truk pengangkut aspal kemudian banting stir ke kanan lalu banting stir ke kiri lagi dan langsung menghantam mobil pengering aspal.

“Pertama kena truk, habis itu di olengkannya ke kanan, habis itu dibantingnya lagi ke kiri, lalu kena satum yang parkir disitu,” ucap warga setempat.

Warga juga mengatakan terdengar suara cukup keras saat kejadian, usai mendengar suara tersebut mereka langsung keluar rumah untuk mendatangi tempat kejadian.

BACA JUGA :  Sungai Martapura ; dari Urat Nadi Kehidupan dan Kebiasaan Buang Air Besar di Jamban Terapung

“Prak jar nyaring, bukahan ai lagi kami,” ujar seorang warga.

Sementara, penyebab asal mula kecelakaan belum diketahui, pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi terhadap truk yang mengalami rusak parah.

Pihak Kepolisian akan melalukan penyeledikan dan identifikasi lebih lanjut untuk mengetahui kronolgi kejadian.

Diketahui, truk tersebut tidak berisi muatan, sopir truk juga mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Damanhuri Barabai HST. (Ald)

Baca Juga